You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

cara agar pukulan ayam lbih keras lagi
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 12345678...10
TOPIC: cara agar pukulan ayam lbih keras lagi
#7583
NgaiLienOooii (User)
Expert Boarder
Posts: 305
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
cara agar pukulan ayam lbih keras lagi 4 Years, 3 Months ago Karma: 0  
mohon masukan na......
saya puyak ayam semi lepek
pukulan na keras, ujung kl dy pukul n tepat2
gimana cara na agar pukulan na lebih keras lagi,,,,,,
 
The administrator has disabled public write access.
#7584
a_freeyork (User)
Expert Boarder
Posts: 226
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:cara agar pukulan ayam lbih keras lagi 4 Years, 3 Months ago Karma: 1  
ayam yang punya pukul keras emang uda bawaan dari si ayamnya...mungkin dari berat badan saja yang bisa bikin ayam anda punya pukulan lebih keras lagi...mohon masukan dari yang lain...thx...
 
The administrator has disabled public write access.
#7592
mr.aan (User)
Expert Boarder
Posts: 311
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:cara agar pukulan ayam lbih keras lagi 4 Years, 3 Months ago Karma: 1  
agak digemukin aja dikit
kr2 didapat berat ideal
lalu dicoba
tiap ayam beda2
tapi efeknya pergerakan ayam jadi agak lambat
ada masukan lain dari para senior
 
The administrator has disabled public write access.
#7615
cepi (User)
Fresh Boarder
Posts: 15
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:cara agar pukulan ayam lbih keras lagi 4 Years, 3 Months ago Karma: 0  
kerasin pukulan banyakannya sie di beratin dikit badannya tp resikonya ayam jd cepet lelah dan kemungkinan mukul nya agak jarang2, kalo sy sie mas biasanya ayam nya di taro di atas ruas2 jeruji besi biar dia cengkrem sekeras2 nya tuh jeruji kita goyang2 in dikit jadi fungsinya agak mirip di ayunan bambu cuma kalo di ayunan bambu belom tentu mau tuh ayam baru di naikin aja dah terbang lagi, tapi jangan terlalu lama karena paha belakang nya nya bisa kram dengan tanda2 jalan nya begeter...
tapi yah ini juga ga jaminan pukulan jad keras, karena pukulan keras mang kebanyakan dah bawaan dari lahirnya tuh ayam...
 
The administrator has disabled public write access.
#7620
edonk (User)
Fresh Boarder
Posts: 16
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:cara agar pukulan ayam lbih keras lagi 4 Years, 3 Months ago Karma: 0  
salam kenal

bisa juga sih berat ayam di tambah tp jangan sampai over juga sih

trus senaman nya jangan di tinggalin....

tapi yang harus di perhatikan adalah kondisi otot ayam tersebut.....

itu ajha dulu bro slamat mencoba

sukses
 
The administrator has disabled public write access.
#7644
NgaiLienOooii (User)
Expert Boarder
Posts: 305
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:cara agar pukulan ayam lbih keras lagi 4 Years, 3 Months ago Karma: 0  
selain naekin berat badan ayam da ide yg laen gak.....
mohon masukan na ???
 
The administrator has disabled public write access.
#7658
syamsul (User)
Expert Boarder
Posts: 409
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:cara agar pukulan ayam lbih keras lagi 4 Years, 3 Months ago Karma: 1  
kalau menurutku ayam pukulannya keras itu sudah dari lahirnya dan keturunannya juga.kalau utk menambahin agar pukulannya keras yaitu ayam mesti sehat sekali dan jangan kurang dikasi minum.yg jelas jng digemukan,biar ronde lam pukulannya tetap stabil
 
The administrator has disabled public write access.
#7660
Hery (User)
Senior Boarder
Posts: 177
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:cara agar pukulan ayam lbih keras lagi 4 Years, 3 Months ago Karma: 1  
mungkin dengan perawatan extra bisa ningkatin pukulan ayam mas, disamping tentunya ayam hrs dalam kondisi top formnya..sehingga bisa keluarin semua kemampuan yang ada ....kali ya ..he..he..he..
 
The administrator has disabled public write access.
#8358
cryboy (User)
Fresh Boarder
Posts: 11
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:cara agar pukulan ayam lbih keras lagi 4 Years, 3 Months ago Karma: 0  
buat tambahan aza ya mas........
perhatikan kekuatan otot ayam..
jangan lupa senam, kiter dan sesekali kasi makan daging biar otonya tambah besar.....
itu sekedar tambahan....
semoga bermanfaat
 
The administrator has disabled public write access.
#8361
manung (User)
Senior Boarder
Posts: 116
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:cara agar pukulan ayam lbih keras lagi 4 Years, 3 Months ago Karma: -1  
sepakat dengan mas syamsul dan mas andi: kuat tidaknya pukulan ayam adalah dari sananya, artinya ayam dengan dasar pukul yang keras dan tepat sasaran adalah ayam bagus. Mungkin pernah di ulas mas setanrooster, mengenai pukulan yang keras dan akurat. bagi saya idealnya ayam pukul keras, akurat dan efektif harus di imbangi dengan kualitas pertahanan yang bagus seperti tulangan, solah, bulu rangkap (perlindungan jalu), termasuk rawatan hariannya. terakhir mungkin adalah yang paling susah di harapkan, yakni pilih tanding/gandeng dan hokky


@NgaiLienOooii: yang pailing gampang melihat kualitas pukul ayam kita adalah bagaimana ayam lawan setelah kena pukul ayam kita. cermati arah pukulan: badan, leher, pangkal leher, kepala( paruh dan mata), atau tengkuk. efeknya beda2 mas, selamat
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 12345678...10