You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

DOPING TETES SAAT AYAM DIADU
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 123
TOPIC: DOPING TETES SAAT AYAM DIADU
#45124
jagoperkasa (User)
Expert Boarder
Posts: 219
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
DOPING TETES SAAT AYAM DIADU 3 Years, 2 Months ago Karma: 1  
Minta Informasi dan pencerahan para senior. Saya pernah melihat dikalangan ayam sudah habis tenaganya di air ke 3. Pada saat airan ayam tersebut ditetesi beberapa tetes cairan berwarna hitam kecoklatan. dan pada saat air ke 4 ayam yg sudah hilang tenaganya tersebut sehat kembali dan bisa melanjutkan pertarungannya hingga selesai dan berakhir seri. Yang jadi pertanyaan saya Obat apa itu ????? saya pernah menggunakan LAMPAM dengan harga 250 ribu tapi pada saat saya pergunakan tidak ngefek sama sekali.
Mohon Pecerahan dari para senior dan teman2 member AL Nama Obat Doping yang bagus dan belinya dimana ????
 
The administrator has disabled public write access.
#45142
jokoindo (User)
Platinum Boarder
Posts: 1062
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:DOPING TETES SAAT AYAM DIADU 3 Years, 2 Months ago Karma: 0  
wahh ilmu baru lagi neh,..kalo saya pribadi cukup air rebusan jahe dan gula merah 2 jam sebelum tarung,untuk ronde selanjutnya air putih biasa aja,biasa ampe ronde 3-4 atau 5 tahan aja,memang lemes dan dah rada remuk mukannya,mata sipit kiri kanan, tapi kokok masih lantang:laugh: tapi jarang ampe 4 air,2 lebih an aja kalo sekarang:laugh:
 
The administrator has disabled public write access.
#45160
krotokristal (User)
Gold Boarder
Posts: 726
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:DOPING TETES SAAT AYAM DIADU 3 Years, 2 Months ago Karma: 1  
jagoperkasa wrote:
Minta Informasi dan pencerahan para senior. Saya pernah melihat dikalangan ayam sudah habis tenaganya di air ke 3. Pada saat airan ayam tersebut ditetesi beberapa tetes cairan berwarna hitam kecoklatan. dan pada saat air ke 4 ayam yg sudah hilang tenaganya tersebut sehat kembali dan bisa melanjutkan pertarungannya hingga selesai dan berakhir seri. Yang jadi pertanyaan saya Obat apa itu ????? saya pernah menggunakan LAMPAM dengan harga 250 ribu tapi pada saat saya pergunakan tidak ngefek sama sekali.
Mohon Pecerahan dari para senior dan teman2 member AL Nama Obat Doping yang bagus dan belinya dimana ????
.Memang ada doping yang katanya bisa bikin ayam yg motong bisa tegak kembali cuma namanya apa ini yg di rahasiakan ama yg pakai.di bangkok ada puluhan merk doping yg paling mahal dari produksi Lampam salah satunya NAMSOM 15 ml harga 500rb.tks.
 
The administrator has disabled public write access.
#45161
YOB (User)
Platinum Boarder
Posts: 2029
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:DOPING TETES SAAT AYAM DIADU 3 Years, 2 Months ago Karma: 13  
krotokristal wrote:
jagoperkasa wrote:
Minta Informasi dan pencerahan para senior. Saya pernah melihat dikalangan ayam sudah habis tenaganya di air ke 3. Pada saat airan ayam tersebut ditetesi beberapa tetes cairan berwarna hitam kecoklatan. dan pada saat air ke 4 ayam yg sudah hilang tenaganya tersebut sehat kembali dan bisa melanjutkan pertarungannya hingga selesai dan berakhir seri. Yang jadi pertanyaan saya Obat apa itu ????? saya pernah menggunakan LAMPAM dengan harga 250 ribu tapi pada saat saya pergunakan tidak ngefek sama sekali.
Mohon Pecerahan dari para senior dan teman2 member AL Nama Obat Doping yang bagus dan belinya dimana ????
.Memang ada doping yang katanya bisa bikin ayam yg motong bisa tegak kembali cuma namanya apa ini yg di rahasiakan ama yg pakai.di bangkok ada puluhan merk doping yg paling mahal dari produksi Lampam salah satunya NAMSOM 15 ml harga 500rb.tks.



Pakarnya dah bicara, salam Abang
 
The administrator has disabled public write access.
#45172
Cah_Erap (User)
Expert Boarder
Posts: 319
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:DOPING TETES SAAT AYAM DIADU 3 Years, 2 Months ago Karma: 2  
Kalo saya pribadi nggak pake doping-dopingan deh.. lah wong main ayamnya cuman abar doang jadi nggak perlu doping. Kalo pake doping hilang seninya..

mohon maaf bila kurang berkenan dan salam damai-kompak selalu.
 
The administrator has disabled public write access.
#45191
jagoperkasa (User)
Expert Boarder
Posts: 219
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:DOPING TETES SAAT AYAM DIADU 3 Years, 2 Months ago Karma: 1  
krotokristal wrote:
jagoperkasa wrote:
Minta Informasi dan pencerahan para senior. Saya pernah melihat dikalangan ayam sudah habis tenaganya di air ke 3. Pada saat airan ayam tersebut ditetesi beberapa tetes cairan berwarna hitam kecoklatan. dan pada saat air ke 4 ayam yg sudah hilang tenaganya tersebut sehat kembali dan bisa melanjutkan pertarungannya hingga selesai dan berakhir seri. Yang jadi pertanyaan saya Obat apa itu ????? saya pernah menggunakan LAMPAM dengan harga 250 ribu tapi pada saat saya pergunakan tidak ngefek sama sekali.
Mohon Pecerahan dari para senior dan teman2 member AL Nama Obat Doping yang bagus dan belinya dimana ????
.Memang ada doping yang katanya bisa bikin ayam yg motong bisa tegak kembali cuma namanya apa ini yg di rahasiakan ama yg pakai.di bangkok ada puluhan merk doping yg paling mahal dari produksi Lampam salah satunya NAMSOM 15 ml harga 500rb.tks.


Matur nuwun informasinya pak Har..... Kalau boleh tahu belinya dimana pak......
 
The administrator has disabled public write access.
#45238
jokolelur64@yahoo.com (User)
Gold Boarder
Posts: 792
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: weleri Birthdate: 2020-08-01
Re:DOPING TETES SAAT AYAM DIADU 3 Years, 2 Months ago Karma: -1  
yang diketahui ketika mampir di pak jihak(purwokerto) ada doping tetes , yang penggunaannya di teteskan di mata dan doping itu buatan perancis...harganya sekitar 2 jutaan..
maaf, ini hanya pengalam:)
 
The administrator has disabled public write access.
#45345
jokoindo (User)
Platinum Boarder
Posts: 1062
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:DOPING TETES SAAT AYAM DIADU 3 Years, 2 Months ago Karma: 0  
alami herbal lebih baik,terkadang yang tanpa jamu sekalipun dan keseharian diumbar liar ditarung sampai 5 air bisa menang sama ayam yang rawatannya super wah:laugh: (kebetulan kali yak?)
 
The administrator has disabled public write access.
#45346
Edy (User)
Senior Boarder
Posts: 102
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:DOPING TETES SAAT AYAM DIADU 3 Years, 2 Months ago Karma: 0  
Ckup dg rawatan yg baik
& bila perlu ada tambhan jamu yg herbal2 aj.....????
 
The administrator has disabled public write access.
#45348
benis (User)
Gold Boarder
Posts: 533
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male
Re:DOPING TETES SAAT AYAM DIADU 3 Years, 2 Months ago Karma: 1  
jokolelur64@yahoo.com wrote:
yang diketahui ketika mampir di pak jihak(purwokerto) ada doping tetes , yang penggunaannya di teteskan di mata dan doping itu buatan perancis...harganya sekitar 2 jutaan..
maaf, ini hanya pengalam:)


Antara percaya dan tidak percaya,
1. Doping untuk ayam kok buatan Perancis, yang notabene tidak dikenal di dunia ayam laga, kalau buatan Thailand atau Brazil ya msh masuk akal.
2. Digunakannya kok diteteskan di mata yang tidak ada hubungan langsung dgn pencernakan, kalau diteteskan di mulut sih masih masuk akal.

Tetapi pengalaman adalah fakta, mungkin benar ada doping tetes mata buatan perancis.
 
Mascot Farm - Banjarnegara
Continuously Improve Quality
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 123