You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

Harga Pakan Ayam di Balikpapan Mahal
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 12
TOPIC: Harga Pakan Ayam di Balikpapan Mahal
#38577
Ocol (User)
Senior Boarder
Posts: 129
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Harga Pakan Ayam di Balikpapan Mahal 3 Years, 7 Months ago Karma: 1  
Mungkin ada yang bisa mencarikan solusi agar kami pecinta dan penghoby ayam di balikpapan tidak punah atau berkurang, mengingat Banyak dampak yang terjadi pada kami di sini :

Berikut Harga Pakan di Balikpapan:
Jagung Kwalitas No. 1 Rp. 8000
Jagung Kwalitas No. 2 Rp. 7000
Jagung Kwalitas No. 3 Rp. 6000
Jagung Giling/ Tumbuk Rp. 6000
Pur/ Pellet Jenis BR, AD, dan PB Rp. 7000
Padi/ Gabah Rp. 6000
Beras Merah Kwalitas No. 1 Rp.12000
Beras Merah Kwalitas No. 2 Rp.10000
Dedak Padi Rp. 4000
Dedak Jagung Rp. 5000
Konsentrat Rp. 9000
Part L Rp. 6000
DLL

Trim's:
 
Last Edit: 2011/03/18 15:50 By Ocol.
The administrator has disabled public write access.
#38591
4ndr3 (User)
Expert Boarder
Posts: 351
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Harga Pakan Ayam di Balikpapan Mahal 3 Years, 7 Months ago Karma: -1  
Ocol wrote:
Mungkin ada yang bisa mencarikan solusi agar kami pecinta dan penghoby ayam di balikpapan tidak punah atau berkurang, mengingat Banyak dampak yang terjadi pada kami di sini :

Berikut Harga Pakan di Balikpapan:
Jagung Kwalitas No. 1 Rp. 8000
Jagung Kwalitas No. 2 Rp. 7000
Jagung Kwalitas No. 3 Rp. 6000
Jagung Giling/ Tumbuk Rp. 6000
Pur/ Pellet Jenis BR, AD, dan PB Rp. 7000
Padi/ Gabah Rp. 6000
Beras Merah Kwalitas No. 1 Rp.12000
Beras Merah Kwalitas No. 2 Rp.10000
Dedak Padi Rp. 4000
Dedak Jagung Rp. 5000
Konsentrat Rp. 9000
Part L Rp. 6000
DLL

Trim's:

Salam kenal bang sesama penggemar di balikpapan....setau ane neh, beras merah 1 kg Rp 8000, gabah 1 kg Rp 4000....itu juga setau ane yang biasa beli di tokonya IWAN....distributor terbesar untuk pakan unggas di balikpapan, tepatnya di depan warung bubur ayam samarinda gunung sari. Wajarlah bang kalo di balikpapan harga segitu,toh ongkirnya aja dari jawa dah berapa tuh hehehee bubur ayam samarinda aja sekarang 1 porsi dah 30 ribu......salam kenal bang Ocol dari pemula seperti ane...
 
The administrator has disabled public write access.
#38617
Ocol (User)
Senior Boarder
Posts: 129
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Harga Pakan Ayam di Balikpapan Mahal 3 Years, 7 Months ago Karma: 1  
Beras merah Rp. 8000 dimana tuh bagus gak kwalitasnya Saya beli di Pasar Boss, Harga beras merah emang segitu, bisa di cek kepasar, kalo gabah saya beli di Toko Pakan Ayam Rapak Bos bisa juga di cek di situ Boss?
 
The administrator has disabled public write access.
#38625
4ndr3 (User)
Expert Boarder
Posts: 351
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Harga Pakan Ayam di Balikpapan Mahal 3 Years, 7 Months ago Karma: -1  
Ocol wrote:
Beras merah Rp. 8000 dimana tuh bagus gak kwalitasnya Saya beli di Pasar Boss, Harga beras merah emang segitu, bisa di cek kepasar, kalo gabah saya beli di Toko Pakan Ayam Rapak Bos bisa juga di cek di situ Boss?
di daerah gunung sari tuh, tokonya si Iwan distributor pakan unggas besar di balikpapan, depan warung bubur ayam samarinda.....coba di cek di situ. kalo di pasar emang mahal.....kualitas gabahnya juga cukup bagus tuh....
 
The administrator has disabled public write access.
#38626
bangkok88 (User)
Fresh Boarder
Posts: 1
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Harga Pakan Ayam di Balikpapan Mahal 3 Years, 7 Months ago Karma: 0  
benar bang....apalagi d handil tempat sya lbih mahal lgi'.....
 
The administrator has disabled public write access.
#38631
coper (User)
Gold Boarder
Posts: 826
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Harga Pakan Ayam di Balikpapan Mahal 3 Years, 7 Months ago Karma: 3  
Ocol wrote:
Mungkin ada yang bisa mencarikan solusi agar kami pecinta dan penghoby ayam di balikpapan tidak punah atau berkurang, mengingat Banyak dampak yang terjadi pada kami di sini :

Berikut Harga Pakan di Balikpapan:
Jagung Kwalitas No. 1 Rp. 8000
Jagung Kwalitas No. 2 Rp. 7000
Jagung Kwalitas No. 3 Rp. 6000
Jagung Giling/ Tumbuk Rp. 6000
Pur/ Pellet Jenis BR, AD, dan PB Rp. 7000
Padi/ Gabah Rp. 6000
Beras Merah Kwalitas No. 1 Rp.12000
Beras Merah Kwalitas No. 2 Rp.10000
Dedak Padi Rp. 4000
Dedak Jagung Rp. 5000
Konsentrat Rp. 9000
Part L Rp. 6000
DLL

Trim's:


waw mahal banget ya....... beda 50% (sebagian)
dari harga di sengkang
 
The administrator has disabled public write access.
#38644
YOB (User)
Platinum Boarder
Posts: 2105
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Harga Pakan Ayam di Balikpapan Mahal 3 Years, 7 Months ago Karma: 15  
Hari ini saya beli 2 sak 591 dengan harga Rp 510. 000,- bagaimana harga di tempat rekans, salam
 
The administrator has disabled public write access.
#38653
krotokristal (User)
Gold Boarder
Posts: 726
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Harga Pakan Ayam di Balikpapan Mahal 3 Years, 7 Months ago Karma: 1  
YOB wrote:
Hari ini saya beli 2 sak 591 dengan harga Rp 510. 000,- bagaimana harga di tempat rekans, salamdi surabaya kayaknya lebih murah paling murah malah di sidoarjo di poultry shop pertokoan larangan suburmakmur Ps,satu lagi saya lupa namanya lebih murah dari surabaya,akir2 ini memang ada kenaikan harga pakan ayam maupun burung.senin saya ceknya bang YOB.tks.
 
The administrator has disabled public write access.
#38669
agustus (User)
Senior Boarder
Posts: 139
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Harga Pakan Ayam di Balikpapan Mahal 3 Years, 7 Months ago Karma: 0  
ya, benar mahal tu mas, aceh yg jauh aja gak segitu mahalnya
 
The administrator has disabled public write access.
#38671
berlian (User)
Platinum Boarder
Posts: 2614
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Harga Pakan Ayam di Balikpapan Mahal 3 Years, 7 Months ago Karma: 11  
DIMALANG 591 PER SAK 240,000
TAPI NGGAK APA-APA LHAHH YG PENTING SEHAT-SEHAT AYAMNYA.......HOBI NGGAK USAH DI HITUNG BANG MASIH MENDING AYAM DARI PADA BURUNG....1ONS KROTO 10RB HARI RAYA BISA 20RB .... BERCANDA...memang peternak harus di hitung dgn cermat...langkah sedikit berhemat jual anakan ke teman-teman dekat atau tetangga nanti pas umur 5-6bln ambil lagi lebih hemat..... tinggal poles siap jual.....
saran aja bang.....sambil lalu bercanda boleh kan..........
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 12