You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

AYAM BALI dan AYAM SAIGON GUDUL
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 12345678
TOPIC: AYAM BALI dan AYAM SAIGON GUDUL
#30909
Jack One (User)
Platinum Boarder
Posts: 2162
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
AYAM BALI dan AYAM SAIGON GUDUL 3 Years, 8 Months ago Karma: 9  
Ayam Bali dan Saigon gundul seru... tapi tak sama !

Jika betina ayam bali di silang jantan BK anaknya mirip Saigon Gundul
Jika Betina ayam BK di silang ayam Jantan ayam Bali anaknya juga ada yang seperti itu.

Bedanya terletak pada tulangannya: Saigon Gundul lebih tebal tulanggnya
Saigon bulu tipis lebih tebal lagi tulangnya dari pada Saigon Gundul

... lainnya monggo
 
The administrator has disabled public write access.
#30918
tante_vera (User)
Expert Boarder
Posts: 358
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:AYAM BALI dan AYAM SAIGON GUDUL 3 Years, 8 Months ago Karma: 3  
Itu namanya ayam sayur.. :laugh:
 
The administrator has disabled public write access.
#30935
herry_2011 (User)
Platinum Boarder
Posts: 1401
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:AYAM BALI dan AYAM SAIGON GUDUL 3 Years, 8 Months ago Karma: 3  
aku malah blom pernah lihat selama tinggal dibali, yg ada malah ayam pilipine & banyak yg disilang dg ayam lokal (tajen) yg bulu lebat..
 
The administrator has disabled public write access.
#30937
goesbabe (User)
Junior Boarder
Posts: 97
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:AYAM BALI dan AYAM SAIGON GUDUL 3 Years, 8 Months ago Karma: 0  
Jackone wrote:
Ayam Bali dan Saigon gundul seru... tapi tak sama !

Jika betina ayam bali di silang jantan BK anaknya mirip Saigon Gundul
Jika Betina ayam BK di silang ayam Jantan ayam Bali anaknya juga ada yang seperti itu.

Bedanya terletak pada tulangannya: Saigon Gundul lebih tebal tulanggnya
Saigon bulu tipis lebih tebal lagi tulangnya dari pada Saigon Gundul

... lainnya monggo


bang Jack, infonya kurang lengkap. kalo bisa ditambah foto dong buat perbandingan, jadi rekan2 bisa paham dan jelas.

Saya tambahin ya... Ayam bali fisiknya kecil, kulitnya merah pucet, tulangan kayak ayam kampung dan nyalinya payah

banget.

Saigon gundul, badan keras, leher rapat, tulangan tebal, kulit merah merona trus nyalinya bagus, umur 5 bln

aja uda brani tarung sm ayam yg lbh gede.
 
The administrator has disabled public write access.
#30938
Cak Nur (User)
Platinum Boarder
Posts: 1280
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:AYAM BALI dan AYAM SAIGON GUDUL 3 Years, 8 Months ago Karma: 5  
goesbabe wrote:
Jackone wrote:
Ayam Bali dan Saigon gundul seru... tapi tak sama !

Jika betina ayam bali di silang jantan BK anaknya mirip Saigon Gundul
Jika Betina ayam BK di silang ayam Jantan ayam Bali anaknya juga ada yang seperti itu.

Bedanya terletak pada tulangannya: Saigon Gundul lebih tebal tulanggnya
Saigon bulu tipis lebih tebal lagi tulangnya dari pada Saigon Gundul

... lainnya monggo


bang Jack, infonya kurang lengkap. kalo bisa ditambah foto dong buat perbandingan, jadi rekan2 bisa paham dan jelas.

Saya tambahin ya... Ayam bali fisiknya kecil, kulitnya merah pucet, tulangan kayak ayam kampung dan nyalinya payah

banget.

Saigon gundul, badan keras, leher rapat, tulangan tebal, kulit merah merona trus nyalinya bagus, umur 5 bln

aja uda brani tarung sm ayam yg lbh gede.


Tambah lagi :
1. Kaki untuk ayam bali umumnya bulet, halus, kecil.
2. Ukuran paling besar 7
 
The administrator has disabled public write access.
#30939
YOB (User)
Platinum Boarder
Posts: 2101
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:AYAM BALI dan AYAM SAIGON GUDUL 3 Years, 8 Months ago Karma: 15  
1.Kakinya besar sisik berantakan kayak gelas pecah

2. Ukuran paling kecil 7 , yg dikandang 8 tuh , cak Sapi ukurannya 9 yahh?
 
The administrator has disabled public write access.
#30942
Cak Nur (User)
Platinum Boarder
Posts: 1280
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:AYAM BALI dan AYAM SAIGON GUDUL 3 Years, 8 Months ago Karma: 5  
YOB wrote:
1.Kakinya besar sisik berantakan kayak gelas pecah

2. Ukuran paling kecil 7 , yg dikandang 8 tuh , cak Sapi ukurannya 9 yahh?


Sebenernya yang paling berkompeten menjawab ini adalah mas Hery,.. kemana orangnya ini,.... kok gak nongol...
 
The administrator has disabled public write access.
#30945
herry_2011 (User)
Platinum Boarder
Posts: 1401
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:AYAM BALI dan AYAM SAIGON GUDUL 3 Years, 8 Months ago Karma: 3  
Cak Nur wrote:
YOB wrote:
1.Kakinya besar sisik berantakan kayak gelas pecah

2. Ukuran paling kecil 7 , yg dikandang 8 tuh , cak Sapi ukurannya 9 yahh?


Sebenernya yang paling berkompeten menjawab ini adalah mas Hery,.. kemana orangnya ini,.... kok gak nongol...


betul semua deh...
 
The administrator has disabled public write access.
#30951
alex (User)
Senior Boarder
Posts: 158
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:AYAM BALI dan AYAM SAIGON GUDUL 3 Years, 8 Months ago Karma: 1  
wah benar2 luas pengetahuan para senior,saluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut
 
The administrator has disabled public write access.
#30954
Jack One (User)
Platinum Boarder
Posts: 2162
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:AYAM BALI dan AYAM SAIGON GUDUL 3 Years, 8 Months ago Karma: 9  
Ayam bali kampung gundul juga kaya ayam saigon...
klu di saigon tidak ada ayam gundul alami apalagi dari kecil... hanya saigon bulunya tipis karena tulangannya kasar-sar banget..
klu ayam Bali dari kecil sudah gundul-gul pacul-cul
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 12345678