You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?
Go to bottomPage: 123456789
TOPIC: Jagogila Obral Ayam
*
#11365
Petruk (User)
Fresh Boarder
Posts: 7
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Jagogila Obral Ayam 4 Years, 7 Months ago Karma: 0  
Kelihatannya baru kemarin sore jadi member.
Belum sapa sana sini langsung obral ayam ..... HUEBAT .... HARGA JUTAAN LAGI ...
SEMOGA SUKSES, Bung !!!!!
 
The administrator has disabled public write access.
#11367
Budi (User)
Platinum Boarder
Posts: 1496
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jagogila Obral Ayam 4 Years, 7 Months ago Karma: 5  
namanya aja usaha...sy kira sah2 aja. Usaha butuh perjuangan dan pengorbanan.

Silakan bung Petruk perkenalkan diri dulu sebelum mengomentari yang jualan hehehe...
 
The administrator has disabled public write access.
#11368
EKORPANJANG (User)
Fresh Boarder
Posts: 6
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jagogila Obral Ayam 4 Years, 7 Months ago Karma: 0  
Petruk wrote:
Kelihatannya baru kemarin sore jadi member.
Belum sapa sana sini langsung obral ayam ..... HUEBAT .... HARGA JUTAAN LAGI ...
SEMOGA SUKSES, Bung !!!!!




YANG PENTING SESUI DENGAN KUALITAS AYAMNYA.....3,4,5,JT MURAHHH????
 
The administrator has disabled public write access.
#11370
kalong (User)
Gold Boarder
Posts: 836
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jagogila Obral Ayam 4 Years, 7 Months ago Karma: 0  
Petruk wrote:
Kelihatannya baru kemarin sore jadi member.
Belum sapa sana sini langsung obral ayam ..... HUEBAT .... HARGA JUTAAN LAGI ...
SEMOGA SUKSES, Bung !!!!!


iya - Memang Heubatt ....
tapi sepertinya kalo liat gelagatnya beliau bukan anak kemarin sore itu ?, Jadi mas petruk belum sempat disapa ya ?!, Ok - biar aku aja dech yg nyapa Mas Petruk ya ... Met Kenalan ya Bro'.
Sebenarnya ngga' jadi masalah Obral ayam disini asal jgn obral diri aja ... hahahaahaa
SEmoga Qt Juga Selalu Suksess .
 
The administrator has disabled public write access.
#11376
adiriau (User)
Expert Boarder
Posts: 294
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jagogila Obral Ayam 4 Years, 7 Months ago Karma: 1  
kalong wrote:
Petruk wrote:
Kelihatannya baru kemarin sore jadi member.
Belum sapa sana sini langsung obral ayam ..... HUEBAT .... HARGA JUTAAN LAGI ...
SEMOGA SUKSES, Bung !!!!!


iya - Memang Heubatt ....
tapi sepertinya kalo liat gelagatnya beliau bukan anak kemarin sore itu ?, Jadi mas petruk belum sempat disapa ya ?!, Ok - biar aku aja dech yg nyapa Mas Petruk ya ... Met Kenalan ya Bro'.
Sebenarnya ngga' jadi masalah Obral ayam disini asal jgn obral diri aja ... hahahaahaa
SEmoga Qt Juga Selalu Suksess .


ga masalah jualan ayam harga ber JT biasa tu..yg penting JUJUR dgn kualitas dan kondisi aymdan jgn jual bukan ayam sendiri dan copy paste foto ayam dr web lain....capek deh, yg sprti ini ga bole dikasi ampun.
 
The administrator has disabled public write access.
#11379
Hakim (User)
Junior Boarder
Posts: 68
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jagogila Obral Ayam 4 Years, 7 Months ago Karma: 1  
Apakah Mas Petruk pernah kecewa membeli ayam via internet ya?

Situs ini menyediakan fasilitas jual beli bagi member. Berlaku untuk siapa saja yang menginginkan dan tanpa syarat apapun. Semua kembali ke diri kita masing-masing, mau jadi penjual atau pembeli. Kalo cocok ya bungkus hehehehe ....
 
The administrator has disabled public write access.
#11388
aliem (User)
Expert Boarder
Posts: 455
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male
Re:Jagogila Obral Ayam 4 Years, 7 Months ago Karma: 5  
EKORPANJANG wrote:
Petruk wrote:
Kelihatannya baru kemarin sore jadi member.
Belum sapa sana sini langsung obral ayam ..... HUEBAT .... HARGA JUTAAN LAGI ...
SEMOGA SUKSES, Bung !!!!!




YANG PENTING SESUI DENGAN KUALITAS AYAMNYA.....3,4,5,JT MURAHHH????


Jagogila.. buktikan ayammu sendiri.. jangan pake foto ayam orang laen yang dijual!!! gitu ya mas ugenk, ugi ato sugeng ardian!!!
 
Bermain Ayam hanya untuk Hobby....
The administrator has disabled public write access.
#11390
Budi (User)
Platinum Boarder
Posts: 1496
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jagogila Obral Ayam 4 Years, 7 Months ago Karma: 5  
nambahin...ada baiknya ganti nama aja bung rajagila, gantiin aja rajaiklan...jd gak ada yg protes kalo mau iklan apa aja...
 
The administrator has disabled public write access.
#11392
athoxthowell (User)
Senior Boarder
Posts: 113
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jagogila Obral Ayam 4 Years, 7 Months ago Karma: 0  
ini yang diobral ayamnya sendiri apa ayam orang ????......
 
The administrator has disabled public write access.
#11395
Budi (User)
Platinum Boarder
Posts: 1496
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Jagogila Obral Ayam 4 Years, 7 Months ago Karma: 5  
ini yang diobral ayamnya sendiri apa ayam orang ????......


ya mesti ayamnya orang dong mas athox...masak ayamnya si sapi atau si kambing??? e..gak tau lagi kalo ayamnya si kalong...
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 123456789