You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

SEPUTAR AYAM !! ANDA BERTANYA, BUCEK MENJAWAB
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 1...60616263646566...108
TOPIC: SEPUTAR AYAM !! ANDA BERTANYA, BUCEK MENJAWAB
**
#103926
THUNDER_GUNS (User)
Gold Boarder
Posts: 698
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SEPUTAR AYAM !! ANDA BERTANYA, BUCEK MENJAWAB 1 Year, 9 Months ago Karma: 1  
bucek wrote:
kampung aduan wrote:
mau tanya om bucek..kalau peluang untuk menang besar peluang menang mana antara ayam main atas dgn ayam maen bawah rapat..

ayam atas lebih mudah mendikte gerakan lawannya, maka peluang untuk menang lebih besar
ayam bawah karena mudah didikte lawan, maka ayam tsb musti punya kelebihan2 khusus agar bisa eksis terus dikalang


sip:) :)
 
The administrator has disabled public write access.
#103934
kampung aduan (User)
Junior Boarder
Posts: 67
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SEPUTAR AYAM !! ANDA BERTANYA, BUCEK MENJAWAB 1 Year, 9 Months ago Karma: 0  
bucek wrote:
kampung aduan wrote:
mau tanya om bucek..kalau peluang untuk menang besar peluang menang mana antara ayam main atas dgn ayam maen bawah rapat..

ayam atas lebih mudah mendikte gerakan lawannya, maka peluang untuk menang lebih besar
ayam bawah karena mudah didikte lawan, maka ayam tsb musti punya kelebihan2 khusus agar bisa eksis terus dikalang

makasih...om..kalau kegunung jangan lama-lama ya om..
 
The administrator has disabled public write access.
#103943
kaver (User)
Platinum Boarder
Posts: 1545
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SEPUTAR AYAM !! ANDA BERTANYA, BUCEK MENJAWAB 1 Year, 9 Months ago Karma: 5  
ayam sakit kuning sering saya buang( ksh ke orang buat dikonsumsi, sebab lama sembuh dan ragu masa depannya ), gimana peluang ayam yg pernah sakit kuning bila dirawat tarung stlh disembuhkan apakah masih punya harapan???? , sering kambuh lagi ga kuningnya/ drop lg kondisinya ?
 
The administrator has disabled public write access.
#103948
cimahpar (User)
Gold Boarder
Posts: 962
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SEPUTAR AYAM !! ANDA BERTANYA, BUCEK MENJAWAB 1 Year, 9 Months ago Karma: 4  
pak bucek...kenapa ya, ayamnya bos kaver bagus2 ?

hehe..
 
The administrator has disabled public write access.
#103980
Cah_Erap (User)
Expert Boarder
Posts: 319
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SEPUTAR AYAM !! ANDA BERTANYA, BUCEK MENJAWAB 1 Year, 9 Months ago Karma: 2  
bucek wrote:
Cah_Erap wrote:
Nanya Om...

Emang Om Bucek kemana aja lama nggak nongol ya..??

pergi ke gunung, liat2 ayam disana


:)
 
The administrator has disabled public write access.
#103981
Cah_Erap (User)
Expert Boarder
Posts: 319
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SEPUTAR AYAM !! ANDA BERTANYA, BUCEK MENJAWAB 1 Year, 9 Months ago Karma: 2  
bucek wrote:
kampung aduan wrote:
mau tanya om bucek..kalau peluang untuk menang besar peluang menang mana antara ayam main atas dgn ayam maen bawah rapat..

ayam atas lebih mudah mendikte gerakan lawannya, maka peluang untuk menang lebih besar
ayam bawah karena mudah didikte lawan, maka ayam tsb musti punya kelebihan2 khusus agar bisa eksis terus dikalang


kelebihan2 apa aja om yg harus dimiliki ayam type bawah??
 
The administrator has disabled public write access.
#104006
bucek (User)
Platinum Boarder
Posts: 2927
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SEPUTAR AYAM !! ANDA BERTANYA, BUCEK MENJAWAB 1 Year, 9 Months ago Karma: 15  
kaver wrote:
ayam sakit kuning sering saya buang( ksh ke orang buat dikonsumsi, sebab lama sembuh dan ragu masa depannya ), gimana peluang ayam yg pernah sakit kuning bila dirawat tarung stlh disembuhkan apakah masih punya harapan???? , sering kambuh lagi ga kuningnya/ drop lg kondisinya ?

kami pribadi baru sekali mengalami ayam sakit kuning parah (ayam belian dari jawa) tapi mati dikandang parkir sebelum sembuh, tapi di beberapa kandang rekan yg disembuhkan dgn cara disimpan lama sampe mabung bisa sembuh total dan bisa kepakai, tapi yg disembuhkan dgn obat2an performanya tidak seperti dulu

menjawab pertanyaan diatas, kalo disesuaikan dgn yg pernah terjadi di seputaran tempat kami
ayam sakit kuning tetap masih dipakai, asal ayam tsb benar2 telah sembuh (disembuhkan dalam waktu lama)

yg jadi pertanyaan saya, kenapa dirumah om kaverboy ayam sering kuningan ?
apakah ada virus atau ayam terlalu sering divorsir ?
 
Last Edit: 2013/03/18 21:56 By bucek.
The administrator has disabled public write access.
#104007
bucek (User)
Platinum Boarder
Posts: 2927
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SEPUTAR AYAM !! ANDA BERTANYA, BUCEK MENJAWAB 1 Year, 9 Months ago Karma: 15  
Cah_Erap wrote:
bucek wrote:
kampung aduan wrote:
mau tanya om bucek..kalau peluang untuk menang besar peluang menang mana antara ayam main atas dgn ayam maen bawah rapat..

ayam atas lebih mudah mendikte gerakan lawannya, maka peluang untuk menang lebih besar
ayam bawah karena mudah didikte lawan, maka ayam tsb musti punya kelebihan2 khusus agar bisa eksis terus dikalang


kelebihan2 apa aja om yg harus dimiliki ayam type bawah??


kelebihan ayam itu tidak matematis, ada unsur subyektifitas tapi secara umum kelebihan2 diantaranya
1. cabutan mematikan /copet, biasanya disertai jalu yg jahat
2. bermaen rapat
3. kepala mentul2 (kelapa angguk2, setiap mau dipatuk kepalanya turun)
4. kepala berpindah2 sisi (kepala berayun2 kesamping, setiap mau dipatuk kepalanya bergeser kesamping)
5. bongkar

entar saya tampilin video ayam yg bermaen seperti no.4
 
The administrator has disabled public write access.
#104008
bucek (User)
Platinum Boarder
Posts: 2927
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SEPUTAR AYAM !! ANDA BERTANYA, BUCEK MENJAWAB 1 Year, 9 Months ago Karma: 15  
cimahpar wrote:
pak bucek...kenapa ya, ayamnya bos kaver bagus2 ?

hehe..


ayam boos kaver bagus2 karena memakai materi pacek & indukan yg bagus2
 
The administrator has disabled public write access.
#104016
kaver (User)
Platinum Boarder
Posts: 1545
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:SEPUTAR AYAM !! ANDA BERTANYA, BUCEK MENJAWAB 1 Year, 9 Months ago Karma: 5  
bucek wrote:
kaver wrote:
ayam sakit kuning sering saya buang( ksh ke orang buat dikonsumsi, sebab lama sembuh dan ragu masa depannya ), gimana peluang ayam yg pernah sakit kuning bila dirawat tarung stlh disembuhkan apakah masih punya harapan???? , sering kambuh lagi ga kuningnya/ drop lg kondisinya ?

kami pribadi baru sekali mengalami ayam sakit kuning parah (ayam belian dari jawa) tapi mati dikandang parkir sebelum sembuh, tapi di beberapa kandang rekan yg disembuhkan dgn cara disimpan lama sampe mabung bisa sembuh total dan bisa kepakai, tapi yg disembuhkan dgn obat2an performanya tidak seperti dulu

menjawab pertanyaan diatas, kalo disesuaikan dgn yg pernah terjadi di seputaran tempat kami
ayam sakit kuning tetap masih dipakai, asal ayam tsb benar2 telah sembuh (disembuhkan dalam waktu lama)

yg jadi pertanyaan saya, kenapa dirumah om kaverboy ayam sering kuningan ?
apakah ada virus atau ayam terlalu sering divorsir ?


sejak trauma kandang habis akibat untul sewaan dr jatinegara,saya sering abar antar jago di kandang sendiri , akhirnya kadang salah satu jd korban/ kuningen..,selama ini sulit sekali disembuhkan ...toh kalo didiamkan pasti tambah parah..., bdn makin habis , pucat , mudah terserang penyakit , bbrp mati bbrp dihibahkan untuk konsumsi buat pembantu atau supir / botoh , yah sapa saja yg mau .
 
Last Edit: 2013/03/19 07:33 By kaver.
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 1...60616263646566...108