You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

Peternak besar di Surabaya
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 1234567
TOPIC: Peternak besar di Surabaya
#86650
Budi (User)
Platinum Boarder
Posts: 1488
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Peternak besar di Surabaya 2 Years, 3 Months ago Karma: 5  
sampai hari ini, sy tetap mengakui peternak sby paling besar adalah bro Arei, dengan tinggi hampir 180cm & berat di atas 100kg, sy kira paling besar di antara peternak lain...
 
The administrator has disabled public write access.
#86654
albert (User)
Senior Boarder
Posts: 181
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Peternak besar di Surabaya 2 Years, 3 Months ago Karma: -1  
kl udah ke hengki bomber ya udah deket mas bongsor cuma selisih beberapa gang aja tempatnya kl mau nm hpnya 031 71693694
 
The administrator has disabled public write access.
#86655
bucek (User)
Platinum Boarder
Posts: 2889
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Peternak besar di Surabaya 2 Years, 3 Months ago Karma: 15  
Budi wrote:
sampai hari ini, sy tetap mengakui peternak sby paling besar adalah bro Arei, dengan tinggi hampir 180cm & berat di atas 100kg, sy kira paling besar di antara peternak lain...

 
The administrator has disabled public write access.
#86656
bucek (User)
Platinum Boarder
Posts: 2889
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Peternak besar di Surabaya 2 Years, 3 Months ago Karma: 15  
 
The administrator has disabled public write access.
#86659
kalong (User)
Gold Boarder
Posts: 836
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Peternak besar di Surabaya 2 Years, 3 Months ago Karma: 0  
rahmat wrote:
BANDITO wrote:
Mesti saya ralat nih pak Rahmat, alamatnya koh liang ada di Surabaya Barat bukan di Sidoarjo , pak Bongsor kalo simo gunung itu dekat dukuh kupang rata rata sopir taxi tau kok simo gunung




Terimaksih bos atas koreksinya........maklum waktu itu sayapun di jemput seseorang di Statsiun Gubeng
jadi tidak tau and keder akan daerah Surabaya , pokoknya saya tau-tau sudah ada di rumah Kho Liang......


ternyata Bang Rahmat termasuk orang sakti ne sebab tau2x langsung nyampai di tujuan tapi sayangnya gampang keder apa kemungkinan pernah loncat geber ya ? ... hehehehehe
 
The administrator has disabled public write access.
#86661
Cukrik (User)
Fresh Boarder
Posts: 37
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Peternak besar di Surabaya 2 Years, 3 Months ago Karma: 0  
Budi wrote:
sampai hari ini, sy tetap mengakui peternak sby paling besar adalah bro Arei, dengan tinggi hampir 180cm & berat di atas 100kg, sy kira paling besar di antara peternak lain...


Setubuh saya bro Budi...
 
The administrator has disabled public write access.
#86667
Bos Tumo (User)
Gold Boarder
Posts: 502
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male www.sidorejofarm.blogspot.com
Re:Peternak besar di Surabaya 2 Years, 3 Months ago Karma: -1  
Cukrik wrote:
Budi wrote:
sampai hari ini, sy tetap mengakui peternak sby paling besar adalah bro Arei, dengan tinggi hampir 180cm & berat di atas 100kg, sy kira paling besar di antara peternak lain...


Setubuh saya bro Budi...


 
selalu ada yang baru, kunjungilah blog kami www.sidorejofarm.blogspot.com
The administrator has disabled public write access.
#86679
Iwan89 (User)
Senior Boarder
Posts: 152
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Peternak besar di Surabaya 2 Years, 3 Months ago Karma: 1  
Bos Tumo wrote:
Cukrik wrote:
Budi wrote:
sampai hari ini, sy tetap mengakui peternak sby paling besar adalah bro Arei, dengan tinggi hampir 180cm & berat di atas 100kg, sy kira paling besar di antara peternak lain...


Setubuh saya bro Budi...




peternak kelas super,bahu tebal,sayang kurang linjik ...
 
The administrator has disabled public write access.
#86688
sutejo rc (User)
HP 087852929212 BB 284EBB38
Platinum Boarder
Posts: 1021
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Peternak besar di Surabaya 2 Years, 3 Months ago Karma: 4  
namanya P Bongsor pasti orangnya Besar... masih nyari peternak ayam laga yg bresar.... di surabaya tempatnya peternak besar bos.... mau cari yg ayamnya besar ato kandangnya besar bahkan omongnya doang yg besar juga banyak pi;lih yg mana.... ha..ha... :laugh:
 
The administrator has disabled public write access.
#86691
berlian (User)
Platinum Boarder
Posts: 2614
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Peternak besar di Surabaya 2 Years, 3 Months ago Karma: 11  
Wong Meduro wrote:
hubungi bos jebby aja di kapasan.... ternakan birmanya maknyus

nih salah satu ternakannya yg aku beli



NGRAMPOK YO wkwkwkkwkwkwk hayooo mesti ngrayu disik iki
 
Last Edit: 2012/04/26 14:17 By berlian.
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 1234567