You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

Cara makan Jago agar leher kepala kuat, benarkah?
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 123
TOPIC: Cara makan Jago agar leher kepala kuat, benarkah?
#56926
sapari (User)
Surabaya
Expert Boarder
Posts: 390
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male saparifarm.blogspot.com Location: Surabaya Birthdate: 2011-07-17
Cara makan Jago agar leher kepala kuat, benarkah? 2 Years, 8 Months ago Karma: 2  
Saya mau ingin tahu kebiasaan botoh di daerah para member AL dalam mempersiapkan Champion, salah satuya adalah:
Menyuapi ayam saat makan(di kotol), jadi ayam tidak menyucuk makanan di tempat makan tetapi di suap, katanya sih... agar otot kepala belakang/leher pangkal tak mudah keseleo saat di pukul/bertanding,
Pendapat Pribadi para anggota AL gmn?

Terima kasih
 
The administrator has disabled public write access.
#56929
joko_santoso (User)
Platinum Boarder
Posts: 1574
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cara makan Jago agar leher kepala kuat, benarkah? 2 Years, 8 Months ago Karma: 0  
sapari wrote:
Saya mau ingin tahu kebiasaan botoh di daerah para member AL dalam mempersiapkan Champion, salah satuya adalah:
Menyuapi ayam saat makan(di kotol), jadi ayam tidak menyucuk makanan di tempat makan tetapi di suap, katanya sih... agar otot kepala belakang/leher pangkal tak mudah keseleo saat di pukul/bertanding,
Pendapat Pribadi para anggota AL gmn?

Terima kasih


Bisa benar bisa juga.....tergantung nyuapin apa dulu ini mas...???
 
Kucinta Produk Lokal dan ternak lokal
The administrator has disabled public write access.
#56931
sapari (User)
Surabaya
Expert Boarder
Posts: 390
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male saparifarm.blogspot.com Location: Surabaya Birthdate: 2011-07-17
Re:Cara makan Jago agar leher kepala kuat, benarkah? 2 Years, 8 Months ago Karma: 2  
hehehe.. ya nyuapin ayam jago yang dipersiapkan( susah nyari bahasa indonesianya ngeloloh yang sip, memasukan makanan lewat paruh ayam dengan cara di buka paruhnya)

soalnya di tempat saya ada kelompok botoh yg meng-amin i metode di 'kotol', ada yang menertawakan... alasan alami,
kalo secara alasan ilmiah dan teruji klinis saya ga tau, hanya pengen tau kebiasaan para saudara-saudara AL
 
The administrator has disabled public write access.
#56940
berlian (User)
Platinum Boarder
Posts: 2605
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cara makan Jago agar leher kepala kuat, benarkah? 2 Years, 8 Months ago Karma: 11  
sapari wrote:
hehehe.. ya nyuapin ayam jago yang dipersiapkan( susah nyari bahasa indonesianya ngeloloh yang sip, memasukan makanan lewat paruh ayam dengan cara di buka paruhnya)

soalnya di tempat saya ada kelompok botoh yg meng-amin i metode di 'kotol', ada yang menertawakan... alasan alami,
kalo secara alasan ilmiah dan teruji klinis saya ga tau, hanya pengen tau kebiasaan para saudara-saudara AL


kalau ayam nya sedikit nggak masalah cak safari nek akeh ngotol kabehh iso 2dino 2 bengi ngak mari loloh/kotol hanya akan membuat otot leher ayam jadi keras ibarat ayam yg sdh di abar berulang kali...untuk masalah ketahanan menerima pukulan sichh tergantung ayam yg mukul juga ..
 
The administrator has disabled public write access.
#56946
sapari (User)
Surabaya
Expert Boarder
Posts: 390
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male saparifarm.blogspot.com Location: Surabaya Birthdate: 2011-07-17
Re:Cara makan Jago agar leher kepala kuat, benarkah? 2 Years, 8 Months ago Karma: 2  
berlian wrote:
sapari wrote:
hehehe.. ya nyuapin ayam jago yang dipersiapkan( susah nyari bahasa indonesianya ngeloloh yang sip, memasukan makanan lewat paruh ayam dengan cara di buka paruhnya)

soalnya di tempat saya ada kelompok botoh yg meng-amin i metode di 'kotol', ada yang menertawakan... alasan alami,
kalo secara alasan ilmiah dan teruji klinis saya ga tau, hanya pengen tau kebiasaan para saudara-saudara AL


kalau ayam nya sedikit nggak masalah cak safari nek akeh ngotol kabehh iso 2dino 2 bengi ngak mari loloh/kotol hanya akan membuat otot leher ayam jadi keras ibarat ayam yg sdh di abar berulang kali...untuk masalah ketahanan menerima pukulan sichh tergantung ayam yg mukul juga ..


Pak Berlian, kalo ayamnya banyak yg keras itu lehernya sang tuan.... pegang aja wkekekekeke
 
The administrator has disabled public write access.
#56951
herry_2011 (User)
Platinum Boarder
Posts: 1393
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cara makan Jago agar leher kepala kuat, benarkah? 2 Years, 8 Months ago Karma: 3  
sapari wrote:
berlian wrote:
sapari wrote:
hehehe.. ya nyuapin ayam jago yang dipersiapkan( susah nyari bahasa indonesianya ngeloloh yang sip, memasukan makanan lewat paruh ayam dengan cara di buka paruhnya)

soalnya di tempat saya ada kelompok botoh yg meng-amin i metode di 'kotol', ada yang menertawakan... alasan alami,
kalo secara alasan ilmiah dan teruji klinis saya ga tau, hanya pengen tau kebiasaan para saudara-saudara AL


kalau ayam nya sedikit nggak masalah cak safari nek akeh ngotol kabehh iso 2dino 2 bengi ngak mari loloh/kotol hanya akan membuat otot leher ayam jadi keras ibarat ayam yg sdh di abar berulang kali...untuk masalah ketahanan menerima pukulan sichh tergantung ayam yg mukul juga ..


Pak Berlian, kalo ayamnya banyak yg keras itu lehernya sang tuan.... pegang aja wkekekekeke



leher sing endi...
leher onok loro....
 
The administrator has disabled public write access.
#56952
jangger (User)
Junior Boarder
Posts: 65
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cara makan Jago agar leher kepala kuat, benarkah? 2 Years, 8 Months ago Karma: 0  
waktunya pean masuuk, cak ojieg.... wes diangeti cak Hery ni loo
 
The administrator has disabled public write access.
#56957
rizki medan (User)
Platinum Boarder
Posts: 1201
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cara makan Jago agar leher kepala kuat, benarkah? 2 Years, 8 Months ago Karma: 3  
sapari wrote:
berlian wrote:
sapari wrote:
hehehe.. ya nyuapin ayam jago yang dipersiapkan( susah nyari bahasa indonesianya ngeloloh yang sip, memasukan makanan lewat paruh ayam dengan cara di buka paruhnya)

soalnya di tempat saya ada kelompok botoh yg meng-amin i metode di 'kotol', ada yang menertawakan... alasan alami,
kalo secara alasan ilmiah dan teruji klinis saya ga tau, hanya pengen tau kebiasaan para saudara-saudara AL


kalau ayam nya sedikit nggak masalah cak safari nek akeh ngotol kabehh iso 2dino 2 bengi ngak mari loloh/kotol hanya akan membuat otot leher ayam jadi keras ibarat ayam yg sdh di abar berulang kali...untuk masalah ketahanan menerima pukulan sichh tergantung ayam yg mukul juga ..


Pak Berlian, kalo ayamnya banyak yg keras itu lehernya sang tuan.... pegang aja wkekekekeke


wkkk.,
 
The administrator has disabled public write access.
#56970
berlian (User)
Platinum Boarder
Posts: 2605
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cara makan Jago agar leher kepala kuat, benarkah? 2 Years, 8 Months ago Karma: 11  
sapari wrote:
berlian wrote:
sapari wrote:
hehehe.. ya nyuapin ayam jago yang dipersiapkan( susah nyari bahasa indonesianya ngeloloh yang sip, memasukan makanan lewat paruh ayam dengan cara di buka paruhnya)

soalnya di tempat saya ada kelompok botoh yg meng-amin i metode di 'kotol', ada yang menertawakan... alasan alami,
kalo secara alasan ilmiah dan teruji klinis saya ga tau, hanya pengen tau kebiasaan para saudara-saudara AL


kalau ayam nya sedikit nggak masalah cak safari nek akeh ngotol kabehh iso 2dino 2 bengi ngak mari loloh/kotol hanya akan membuat otot leher ayam jadi keras ibarat ayam yg sdh di abar berulang kali...untuk masalah ketahanan menerima pukulan sichh tergantung ayam yg mukul juga ..


Pak Berlian, kalo ayamnya banyak yg keras itu lehernya sang tuan.... pegang aja wkekekekeke


KALAU YG PEGANG AYAM YG KERAS LEHER ATAS TAPI KALAU AYAM AYAM AN YG KERAS PASTI LEHER PAK E TOLE
 
The administrator has disabled public write access.
#57015
ojieg (User)
Gold Boarder
Posts: 752
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Cara makan Jago agar leher kepala kuat, benarkah? 2 Years, 8 Months ago Karma: 1  
berlian wrote:
sapari wrote:
berlian wrote:
sapari wrote:
hehehe.. ya nyuapin ayam jago yang dipersiapkan( susah nyari bahasa indonesianya ngeloloh yang sip, memasukan makanan lewat paruh ayam dengan cara di buka paruhnya)

soalnya di tempat saya ada kelompok botoh yg meng-amin i metode di 'kotol', ada yang menertawakan... alasan alami,
kalo secara alasan ilmiah dan teruji klinis saya ga tau, hanya pengen tau kebiasaan para saudara-saudara AL


kalau ayam nya sedikit nggak masalah cak safari nek akeh ngotol kabehh iso 2dino 2 bengi ngak mari loloh/kotol hanya akan membuat otot leher ayam jadi keras ibarat ayam yg sdh di abar berulang kali...untuk masalah ketahanan menerima pukulan sichh tergantung ayam yg mukul juga ..


Pak Berlian, kalo ayamnya banyak yg keras itu lehernya sang tuan.... pegang aja wkekekekeke


KALAU YG PEGANG AYAM YG KERAS LEHER ATAS TAPI KALAU AYAM AYAM AN YG KERAS PASTI LEHER PAK E TOLE


pancet kemproh, tuku kloso diijoli kelopoh wulan poso ojo kemproh-kemproh :laugh: :laugh:
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 123