You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

kepada saudara jakfarm saya tunggu di surabaya
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 123456
TOPIC: kepada saudara jakfarm saya tunggu di surabaya
#104922
andri. (User)
Fresh Boarder
Posts: 20
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
kepada saudara jakfarm saya tunggu di surabaya 1 Year, 6 Months ago Karma: 0  
kepada saudara jakfarm saya tunggu di surabaya kapan kita ketemu............? saya asal bangkalan kawin ke sumenep
posisi saya di surabaya kenjeran saya yg mewakili madura untuk memotong kepalamu ayo kita ketumu jangan cuma ngumong di furum. jiancok kon tak sobek cangkemmu bro........g eneek ceritane maduro weddi karo jowo ...bro tak entene kon kapan wai aq layani
 
The administrator has disabled public write access.
#104926
arab (User)
Senior Boarder
Posts: 135
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kepada saudara jakfarm saya tunggu di surabaya 1 Year, 6 Months ago Karma: 2  
kalaus Jagoan...lawan Cris jhon itu...kalo ngomong jangan asal njeplaks aja CONGOR mu.Bahasa nasional saja glepotan,tahu diri dikit donk.makanya sekolah biar pintar.....OTAK mu,digunakan yang bener.Orang Madura banyak yang baik,mungkin kamu saja yang nggak WARAS Otaknya.
 
The administrator has disabled public write access.
#104929
phakoy (User)
Fresh Boarder
Posts: 47
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kepada saudara jakfarm saya tunggu di surabaya 1 Year, 6 Months ago Karma: 0  
Waduh adu carok iki... Ngadu ayam bro jgn ngadu celurit,,bahasa tar klo ngadu celurit,bisa2 kena mata tar bisa pecong hee
 
The administrator has disabled public write access.
#104934
bucek (User)
Platinum Boarder
Posts: 2927
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kepada saudara jakfarm saya tunggu di surabaya 1 Year, 6 Months ago Karma: 15  
di al.com semua ada.............inilah al.com, tapi seperti yg sudah2 semua tetap akan turun tensi & kembali berdamai

salam buat bung andri, salam juga buat jakfarm
menantang orang berantem itu keliru tapi menanggapi ajakan berantem itu juga keliru:laugh:
 
The administrator has disabled public write access.
#104935
jokolelur64@yahoo.com (User)
Gold Boarder
Posts: 792
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: weleri Birthdate: 2020-08-01
Re:kepada saudara jakfarm saya tunggu di surabaya 1 Year, 6 Months ago Karma: -1  
sabar, bro andri
 
The administrator has disabled public write access.
#104944
squallj (User)
Fresh Boarder
Posts: 22
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kepada saudara jakfarm saya tunggu di surabaya 1 Year, 6 Months ago Karma: 0  
kagak bs diselesain y??
 
The administrator has disabled public write access.
#104954
jaghana (User)
Platinum Boarder
Posts: 1095
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kepada saudara jakfarm saya tunggu di surabaya 1 Year, 6 Months ago Karma: 4  
andri. wrote:
kepada saudara jakfarm saya tunggu di surabaya kapan kita ketemu............? saya asal bangkalan kawin ke sumenep
posisi saya di surabaya kenjeran saya yg mewakili madura untuk memotong kepalamu ayo kita ketumu jangan cuma ngumong di furum. jiancok kon tak sobek cangkemmu bro........g eneek ceritane maduro weddi karo jowo ...bro tak entene kon kapan wai aq layani

weleh....
apa iya...?
 
The administrator has disabled public write access.
#104959
benis (User)
Gold Boarder
Posts: 533
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male
Re:kepada saudara jakfarm saya tunggu di surabaya 1 Year, 6 Months ago Karma: 1  
ditunggu di semarang saja
 
Mascot Farm - Banjarnegara
Continuously Improve Quality
The administrator has disabled public write access.
#104961
kaver (User)
Platinum Boarder
Posts: 1543
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kepada saudara jakfarm saya tunggu di surabaya 1 Year, 6 Months ago Karma: 5  
di jual berapa tuh..., minat sama cluritnya mas...
 
The administrator has disabled public write access.
#104965
jakfarm (User)
Fresh Boarder
Posts: 12
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kepada saudara jakfarm saya tunggu di surabaya 1 Year, 6 Months ago Karma: 0  
Jgn kan di surabaya ning arep mbok aku yo wani mateni koe.. Sekali penipu teteap penipu, gak usah pake2 akun lain sekali namamu siful yo wis ojo pake nana andri cuk !! Gua jejelin celurit lu di mulut lu tai asu !! Di surabaya mau dimana ketemunya hahh !! Koe bocah kemaren sore mau tak jejelin peluru berapa lobang !!
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 123456