You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?
Go to bottomPage: 12
TOPIC: keunggulan ayam burma
#104893
Bekti_kediri (User)
Fresh Boarder
Posts: 29
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
keunggulan ayam burma 1 Year, 8 Months ago Karma: 0  
para teman2 drumah sya mempunyai anakan burma skarang umur 4 blan. tetapi ayam ini gak mau besar badanya. apakah keunggulan ayam burma? klo msih bagusan ayam bangkok mending ayam burma saya tak jual. hehehe mhon pencerahannya
 
The administrator has disabled public write access.
#104901
bucek (User)
Platinum Boarder
Posts: 2927
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:keunggulan ayam burma 1 Year, 8 Months ago Karma: 15  
Bekti_kediri wrote:
para teman2 drumah sya mempunyai anakan burma skarang umur 4 blan. tetapi ayam ini gak mau besar badanya. apakah keunggulan ayam burma? klo msih bagusan ayam bangkok mending ayam burma saya tak jual. hehehe mhon pencerahannya

ayam itu ada yg bagus ada juga yg kurang bagus, kalo kebetulan dapat burma,bangkok bagus ya bagus, kalo dapat jelek ya jelek

secara umum burma punya keunggulan adalah cepat, akurasi pukul yg tepat & jalu yg ganas (burma juga punya keunikan laen, ada yg maennya mundur2 sambil mukul, ada yg goyangan kepalanya membuat tidak bisa dilock bangkok, ada yg bisa mukul tanpa matuk istilahnya temprang/mranggal

setiap ayam juga punya kekurangan, secara umum kekurangan burma adalah tubuhnya yg kecil
kalo miara burma pikiran/hati musti dibagi, jangan samakan pikiran dgn miara bangkok........dulu kalo nyari ayam maunya yg tulang kasar, tubuh atletis, maen rapat diatas dll (burma tidak seperti itu, ayamnya kecil maennya terlihat berantakan bahkan kadang2 kebawah2, tubuhnya juga tidak atletis bahkan kadang mirip ayam kampung)

burma maen berantakan bukan karena jelek, tapi memang burma itu seperti itu
kalo ayam bangkok maennya berantakan hampir pasti ayam tsb jelek, kalo burma bermaen berantakan jangan buru2 divonis jelek
 
The administrator has disabled public write access.
#104904
jokolelur64@yahoo.com (User)
Gold Boarder
Posts: 792
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: weleri Birthdate: 2020-08-01
Re:keunggulan ayam burma 1 Year, 8 Months ago Karma: -1  
bucek wrote:
Bekti_kediri wrote:
para teman2 drumah sya mempunyai anakan burma skarang umur 4 blan. tetapi ayam ini gak mau besar badanya. apakah keunggulan ayam burma? klo msih bagusan ayam bangkok mending ayam burma saya tak jual. hehehe mhon pencerahannya

ayam itu ada yg bagus ada juga yg kurang bagus, kalo kebetulan dapat burma,bangkok bagus ya bagus, kalo dapat jelek ya jelek

secara umum burma punya keunggulan adalah cepat, akurasi pukul yg tepat & jalu yg ganas (burma juga punya keunikan laen, ada yg maennya mundur2 sambil mukul, ada yg goyangan kepalanya membuat tidak bisa dilock bangkok, ada yg bisa mukul tanpa matuk istilahnya temprang/mranggal

setiap ayam juga punya kekurangan, secara umum kekurangan burma adalah tubuhnya yg kecil
kalo miara burma pikiran/hati musti dibagi, jangan samakan pikiran dgn miara bangkok........dulu kalo nyari ayam maunya yg tulang kasar, tubuh atletis, maen rapat diatas dll (burma tidak seperti itu, ayamnya kecil maennya terlihat berantakan bahkan kadang2 kebawah2, tubuhnya juga tidak atletis bahkan kadang mirip ayam kampung)

burma maen berantakan bukan karena jelek, tapi memang burma itu seperti itu
kalo ayam bangkok maennya berantakan hampir pasti ayam tsb jelek, kalo burma bermaen berantakan jangan buru2 divonis jelek

pak bro, kalo burma dilari2kan di kandang umbaran yang berdekatan baik apa gak?...
matur nuwun...
 
The administrator has disabled public write access.
#104907
bucek (User)
Platinum Boarder
Posts: 2927
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:keunggulan ayam burma 1 Year, 8 Months ago Karma: 15  
jokolelur64@yahoo.com wrote:

pak bro, kalo burma dilari2kan di kandang umbaran yang berdekatan baik apa gak?...
matur nuwun...


ditempat saya banyak orang2 ngobrol ttg cara merawat burma, tapi kesimpulannya kadang2 cara A bisa tapi kadang2 dgn cara itu lagi tidak bisa lagi, intinya mumet merawat burma

umumnya burma ditempatkan bukan dgn jago dikadang sebelah (tapi dengan biang) jadi burma tsb bergerak2 aktif tapi tidak terlalu terforsir, jadi kalo ms bro tanya sama saya, saya tidak tau baik atau tidak karena kami blom mencobanya, karena yg kami taruh disebelahnya itu biang bukan jago laen

jago ditaruh hanya sehari saja dalam seminggu, ada yg cuma ditaruh 2-3 jaman, ada yg naruhnya seharian

mending ms bro coba saja, mana yg lebih baik naruh jago laen disebelahnya atau naruh biang ? entar hasilnya disharing disini (kalo tanya orang2 kami pasti serempak akan menjawab biang)
 
The administrator has disabled public write access.
#104912
dedi hanggono (User)
Senior Boarder
Posts: 168
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male
Re:keunggulan ayam burma 1 Year, 8 Months ago Karma: 0  
bucek wrote:
jokolelur64@yahoo.com wrote:

pak bro, kalo burma dilari2kan di kandang umbaran yang berdekatan baik apa gak?...
matur nuwun...


ditempat saya banyak orang2 ngobrol ttg cara merawat burma, tapi kesimpulannya kadang2 cara A bisa tapi kadang2 dgn cara itu lagi tidak bisa lagi, intinya mumet merawat burma

umumnya burma ditempatkan bukan dgn jago dikadang sebelah (tapi dengan biang) jadi burma tsb bergerak2 aktif tapi tidak terlalu terforsir, jadi kalo ms bro tanya sama saya, saya tidak tau baik atau tidak karena kami blom mencobanya, karena yg kami taruh disebelahnya itu biang bukan jago laen

jago ditaruh hanya sehari saja dalam seminggu, ada yg cuma ditaruh 2-3 jaman, ada yg naruhnya seharian

mending ms bro coba saja, mana yg lebih baik naruh jago laen disebelahnya atau naruh biang ? entar hasilnya disharing disini (kalo tanya orang2 kami pasti serempak akan menjawab biang)


info yg bagus, sayang saya tdk punya burma. hanya ambil trah Bk dan Pakhoy...
 
The administrator has disabled public write access.
#104941
asiongliu (User)
Expert Boarder
Posts: 380
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:keunggulan ayam burma 1 Year, 8 Months ago Karma: 0  
Bekti_kediri wrote:
para teman2 drumah sya mempunyai anakan burma skarang umur 4 blan. tetapi ayam ini gak mau besar badanya. apakah keunggulan ayam burma? klo msih bagusan ayam bangkok mending ayam burma saya tak jual. hehehe mhon pencerahannya

kalo gak salah ayam ini sdh gak asli birma ya...mungkin sdh silangan

maaf ya hanya pendapat pribadi..... ojo nesu ok......
 
The administrator has disabled public write access.
#104942
bucek (User)
Platinum Boarder
Posts: 2927
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:keunggulan ayam burma 1 Year, 8 Months ago Karma: 15  
sip, sip pak asioung liu ma pak petir memang lebih paham kalo masalah burma2an:)

saya suka ayam pak asiong liu seng hitam


semang maen kaya ayam hitam itu, harga jualnya berapa pak ? ojo larang2 pak
 
The administrator has disabled public write access.
#104951
asiongliu (User)
Expert Boarder
Posts: 380
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:keunggulan ayam burma 1 Year, 8 Months ago Karma: 0  
@ om bucek: ha ha pakarnya ayam suka bercanda wkwkwwkwk

stok lancuran gak ada om.. soalnya baru netas sdh di beli org..wkwkwk (id jranggem tenan/ org smg)

baru ada umur 3bl kekekekk ( sy besarin/simpan kalo gak sdh dibeli org)

nanti kalo sdh besar sy upload ...

yg hitam itu dulu sy jual kalo gak salah ingat 1750
 
The administrator has disabled public write access.
#104957
bucek (User)
Platinum Boarder
Posts: 2927
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:keunggulan ayam burma 1 Year, 8 Months ago Karma: 15  
asiongliu wrote:
@ om bucek: ha ha pakarnya ayam suka bercanda wkwkwwkwk

stok lancuran gak ada om.. soalnya baru netas sdh di beli org..wkwkwk (id jranggem tenan/ org smg)

baru ada umur 3bl kekekekk ( sy besarin/simpan kalo gak sdh dibeli org)

nanti kalo sdh besar sy upload ...

yg hitam itu dulu sy jual kalo gak salah ingat 1750


gak becanda, itu ayam bagus, bagus untuk diadu maupun untuk menambah keanekaragaman materi kandang
oke terima kasih info harganya
 
The administrator has disabled public write access.
#104974
yoga oktavianto (User)
Senior Boarder
Posts: 172
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:keunggulan ayam burma 1 Year, 7 Months ago Karma: 0  
Mantabz burmanya bro Asiongliu..
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 12