You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?
Go to bottomPage: 12
TOPIC: KARAKTERISTIK PEMBELI
#102667
MrManokagam (User)
Fresh Boarder
Posts: 14
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:KARAKTERISTIK PEMBELI 1 Year, 4 Months ago Karma: 0  
LOGIKANYA AYAM BAGUS ITU MAHAL, BELI AYAM KAN BISA LIHAT SENDIRI KARAKTER MAIN DAN PUKULANNYA, KALAU PEMAIN & BUKAN PEMULA PASTI TAU CARA AYAM MAIN DAN PUKULANNYA YG NGERUSAK LAWAN, LIHAT AJA DULU VIDEONYA BIAR TIDAK KECEWA, SALAM KENAL.
 
The administrator has disabled public write access.
#102682
antoxlumajang (User)
Expert Boarder
Posts: 495
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:KARAKTERISTIK PEMBELI 1 Year, 4 Months ago Karma: 2  
Awal kenal deal ayam pertama minta harga perkenalan...ayam kedua dst katanya da langganan...
:P :P :P :P :lol: :lol: :lol: :lol:
 
The administrator has disabled public write access.
#102814
kintoabud (User)
Fresh Boarder
Posts: 2
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:KARAKTERISTIK PEMBELI 1 Year, 4 Months ago Karma: 0  
SALADIN wrote:
BIAR ADIL SEKALIAN ANE KLASIFIKASIKAN TINGKATAN PEMBELI

1. PEMBELI PRO : BIASANYA SUDAH BANGKOTAN MAIN AYAM ,KAGAK BANYAK CAKAP, LIAT KERJA AYAM, COCOK BUNGKUS . HARGA JADI NOMOR SEKIAN

2. PEMBELI SEMI PRO : INI MASUK KATEGORI NANGGUNG, BANYAK TANYA SAAT BELI ,HARGA MASIH JADI PERTIMBANGAN .

3. PEMBELI PEMULA :
A . YG PUNYA DUIT : INI YANG BISANYA JADI MANGSA EMPUK PARA PENIPU. GAMPANG TERMAKAN IKLAN YANG BOMBASTIS,SEHINGGA SERINGKALI LOGIKANYA GAK DIPAKAI.
B. YG DUITNYA CEKAK : SERING NANYA MELULU KAGAK BELI BELI




Sorry cuma ambil pengalaman saya aja 2 hri terakhir saya,maksud saya biar nggak ada konfrontasi yg berbau gak bener gitu.Ini hasil percakapan saya via sms aja,tapi 100% dijamin kebenarannya.
saya sebagai penjual dan Mr Agg No HAPe 0896365281JJ(pembeli ngakunya dr Cirebon).sekali lagi maaf ini sms ya !!!!

Pembeli : Jago BK-Vietnamnya 300k gan ...!!!

Saya :Rumah/alamatnya dimana gan ?? (maksud hati kepingin tau tujuan pengiriman biar jadi pemikiran)

saya :Emang situ gak punya rumah gan ?? kok ga di bales(agak ga sabaran nunggu balesan gan Xixixixixix )

Pembeli :Di Jawa Barat,sorri lagi ada tamu pada datang(akhirnya di bales juga dgn keterangan Daerah domisilinya)

saya : lha terus maunya ayam dikirim via apa ?Jabar mana ?(maksud hati siapa tahu dia pengalaman ambil ayam dari jawa tengah/rumah saya,harapan saya sih positif tuh pembeli.dan saya tanya Jabar mana?, saya pikir jalur mudah dalam nganter ayam dan dikasih solusi via KA atau jasa travel ).

Pembeli ;Tanya2 dululah speck dr ayamnya gan,cz saya tdk mau tertipu lagi kayak kemaren.Bisakah ??.(Wahhh kebetulan saya dah punya kesiapan untuk jawab pertanyaan macam ini,dgn mudah tentunya,lagian siapa mau nipu konsumen jika ujung2nya nama saya gak baik)

saya ; Ini dgn siapa dulu ?kok bisa tertipu gan ? JAbar mana ?( pertanyaan saya ttg identitas dia dan maunya tanya pertanyaan pengalaman tertipunya dia )

Saya : Tanpa Babibu aja gan liat di H++p;//d*lb@ngk0k.b0gsp0t.c0m/ntar ada fto yg komplit.(positif nih orang batin saya,eh setelah tahu sms balesan di bawah ini agak iffeel sendiri)

pembeli ;Dg Ag**g di CireBon kmaren beli lancuran BK-Vietnam.Brewok umur 7bln hrg 250k.Tidak taunya yg dikirim ayam tdk sesuai yg diiklankan dan terpaksa saya potong dan laporkan dg tuduhan penipuan IT ke pihak berwajib gan.maaf kq jadi curhat ya ....(wwwuuuiih bahasanya bung !!!!.orang melek hukum IT kayaknya pengalaman banget di tipu.dr sms balesan ini yg tertangkap di benak saya ada unsur kesengajaan menghayal harga ayam seenaknya 250k <---yg jadi masalah dgn mengatasnamakan pengalaman tertipu ambil ayam,dalem hati saya boleh nawar asal tidak menghayal aja kalee !!!.MAu tahu kejanggalannya ???? baca yg komplit ya !!!)

Saya :Ambil dari mana tuh?? JABAR juga?.Lagian mana ada BK-Vietnam 250K ?.Umur 7 bulan itu pasarannya 600k.Jelas2 penipuanlah.Harga pakan voer mahal bung .Mau bagus kok cari murah n ga jelas ??.(biasa gan cari info lebih pengalaman dia ambil ayam dr mana.saya kasih jawab agak ngawur juga coz saya mau bilang aja " ada harga ada kualitas istilah lainnya mau ayam bagus kok cari yg murah ??tul nggak ?.

Saya :Ada yg aneh dgn curhatan abang.Agak ganjil aja masalah kejahatan IT.Hehehehehe jgn begitu bang.Namanya nawar boleh aja kok,jgn pake boong aja kaleeee.(mau tahu intinya si pembeli ini mau menawar harga ayam saya dengan nebeng embel2 pernah tertipu,yg agak aneh dia bilang "tidak taunya yg dikirim ayam tdk sesuai yg diiklankan dan terpaksa saya potong dan laporkan dg tuduhan penipuan IT ke pihak berwajib gan" dr kata ini saya jadikan masalah ayam tdk sesuai yg di iklankan itu mah salah dia kenapa dia ambil ayam tanpa pertimbangan video tarungnya terlebih dahulu ??.Yg lebih bikin saya nggak ngehhh "dan terpaksa saya potong dan laporkan dg tuduhan penipuan IT ke pihak berwajib gan" mau tahu alasannya ayam dah dipotong kok baru ngelapor ke pihak berwajib kasarannya Barang bukti di sembelih atas dasar penipuan kok di sembelih.)

Pembeli ;betul2 koq(humm mungkin iya,mungkin tidak pengalaman tsb pernah dialaminya).

Saya ;Mana ada tempat ngelaporin kejahatan IT jika barang bukti di sembelih.ah bercanda abang.Dr daerah mana itu ayam ???(sampai saat ini dia nggak sms balik lagi)

Saya harap komentar2 abang2 semua lewat forum ini dgn pengalaman saya ini.Memang saya pantas di hujat karena statemen "pelanggan adalah raja"tdk melekat di hati saya.Tapi argumen saya segala hal yang membuat segala sesuatu lebih baik adalah kejujuran saya berjualan ayam via on line.satu pengalaman juga yg wajib saya ceritakan pembeli ada yg komplain dgn ayam di kirim pdhal ayam itu yg di foto dan di video terus saya tawarkan solusi tuker ayam malah yang komplain senang dgn tanpa uang tambahan pdahal batin saya agak berat tapi gak mengapa berharapa aja dia jadi temen aja lebih baik dari pada jadi Pembeli.Satu lagi kunci utama jualan Ayam via Online adalah KEPERCAYAAN.Sekian terima kasih.monggo komentarnya ????
 
The administrator has disabled public write access.
#102826
ayam@petir (User)
https://www.facebook.com/teksen.cenk
Platinum Boarder
Posts: 1028
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male https://www.facebook.com/teksen. Location: surabaya Birthdate: 1962-10-16
Re:KARAKTERISTIK PEMBELI 1 Year, 4 Months ago Karma: 1  
kintoabud wrote:
SALADIN wrote:
BIAR ADIL SEKALIAN ANE KLASIFIKASIKAN TINGKATAN PEMBELI

1. PEMBELI PRO : BIASANYA SUDAH BANGKOTAN MAIN AYAM ,KAGAK BANYAK CAKAP, LIAT KERJA AYAM, COCOK BUNGKUS . HARGA JADI NOMOR SEKIAN

2. PEMBELI SEMI PRO : INI MASUK KATEGORI NANGGUNG, BANYAK TANYA SAAT BELI ,HARGA MASIH JADI PERTIMBANGAN .

3. PEMBELI PEMULA :
A . YG PUNYA DUIT : INI YANG BISANYA JADI MANGSA EMPUK PARA PENIPU. GAMPANG TERMAKAN IKLAN YANG BOMBASTIS,SEHINGGA SERINGKALI LOGIKANYA GAK DIPAKAI.
B. YG DUITNYA CEKAK : SERING NANYA MELULU KAGAK BELI BELI




Sorry cuma ambil pengalaman saya aja 2 hri terakhir saya,maksud saya biar nggak ada konfrontasi yg berbau gak bener gitu.Ini hasil percakapan saya via sms aja,tapi 100% dijamin kebenarannya.
saya sebagai penjual dan Mr Agg No HAPe 0896365281JJ(pembeli ngakunya dr Cirebon).sekali lagi maaf ini sms ya !!!!

Pembeli : Jago BK-Vietnamnya 300k gan ...!!!

Saya :Rumah/alamatnya dimana gan ?? (maksud hati kepingin tau tujuan pengiriman biar jadi pemikiran)

saya :Emang situ gak punya rumah gan ?? kok ga di bales(agak ga sabaran nunggu balesan gan Xixixixixix )

Pembeli :Di Jawa Barat,sorri lagi ada tamu pada datang(akhirnya di bales juga dgn keterangan Daerah domisilinya)

saya : lha terus maunya ayam dikirim via apa ?Jabar mana ?(maksud hati siapa tahu dia pengalaman ambil ayam dari jawa tengah/rumah saya,harapan saya sih positif tuh pembeli.dan saya tanya Jabar mana?, saya pikir jalur mudah dalam nganter ayam dan dikasih solusi via KA atau jasa travel ).

Pembeli ;Tanya2 dululah speck dr ayamnya gan,cz saya tdk mau tertipu lagi kayak kemaren.Bisakah ??.(Wahhh kebetulan saya dah punya kesiapan untuk jawab pertanyaan macam ini,dgn mudah tentunya,lagian siapa mau nipu konsumen jika ujung2nya nama saya gak baik)

saya ; Ini dgn siapa dulu ?kok bisa tertipu gan ? JAbar mana ?( pertanyaan saya ttg identitas dia dan maunya tanya pertanyaan pengalaman tertipunya dia )

Saya : Tanpa Babibu aja gan liat di H++p;//d*lb@ngk0k.b0gsp0t.c0m/ntar ada fto yg komplit.(positif nih orang batin saya,eh setelah tahu sms balesan di bawah ini agak iffeel sendiri)

pembeli ;Dg Ag**g di CireBon kmaren beli lancuran BK-Vietnam.Brewok umur 7bln hrg 250k.Tidak taunya yg dikirim ayam tdk sesuai yg diiklankan dan terpaksa saya potong dan laporkan dg tuduhan penipuan IT ke pihak berwajib gan.maaf kq jadi curhat ya ....(wwwuuuiih bahasanya bung !!!!.orang melek hukum IT kayaknya pengalaman banget di tipu.dr sms balesan ini yg tertangkap di benak saya ada unsur kesengajaan menghayal harga ayam seenaknya 250k <---yg jadi masalah dgn mengatasnamakan pengalaman tertipu ambil ayam,dalem hati saya boleh nawar asal tidak menghayal aja kalee !!!.MAu tahu kejanggalannya ???? baca yg komplit ya !!!)

Saya :Ambil dari mana tuh?? JABAR juga?.Lagian mana ada BK-Vietnam 250K ?.Umur 7 bulan itu pasarannya 600k.Jelas2 penipuanlah.Harga pakan voer mahal bung .Mau bagus kok cari murah n ga jelas ??.(biasa gan cari info lebih pengalaman dia ambil ayam dr mana.saya kasih jawab agak ngawur juga coz saya mau bilang aja " ada harga ada kualitas istilah lainnya mau ayam bagus kok cari yg murah ??tul nggak ?.

Saya :Ada yg aneh dgn curhatan abang.Agak ganjil aja masalah kejahatan IT.Hehehehehe jgn begitu bang.Namanya nawar boleh aja kok,jgn pake boong aja kaleeee.(mau tahu intinya si pembeli ini mau menawar harga ayam saya dengan nebeng embel2 pernah tertipu,yg agak aneh dia bilang "tidak taunya yg dikirim ayam tdk sesuai yg diiklankan dan terpaksa saya potong dan laporkan dg tuduhan penipuan IT ke pihak berwajib gan" dr kata ini saya jadikan masalah ayam tdk sesuai yg di iklankan itu mah salah dia kenapa dia ambil ayam tanpa pertimbangan video tarungnya terlebih dahulu ??.Yg lebih bikin saya nggak ngehhh "dan terpaksa saya potong dan laporkan dg tuduhan penipuan IT ke pihak berwajib gan" mau tahu alasannya ayam dah dipotong kok baru ngelapor ke pihak berwajib kasarannya Barang bukti di sembelih atas dasar penipuan kok di sembelih.)

Pembeli ;betul2 koq(humm mungkin iya,mungkin tidak pengalaman tsb pernah dialaminya).

Saya ;Mana ada tempat ngelaporin kejahatan IT jika barang bukti di sembelih.ah bercanda abang.Dr daerah mana itu ayam ???(sampai saat ini dia nggak sms balik lagi)

Saya harap komentar2 abang2 semua lewat forum ini dgn pengalaman saya ini.Memang saya pantas di hujat karena statemen "pelanggan adalah raja"tdk melekat di hati saya.Tapi argumen saya segala hal yang membuat segala sesuatu lebih baik adalah kejujuran saya berjualan ayam via on line.satu pengalaman juga yg wajib saya ceritakan pembeli ada yg komplain dgn ayam di kirim pdhal ayam itu yg di foto dan di video terus saya tawarkan solusi tuker ayam malah yang komplain senang dgn tanpa uang tambahan pdahal batin saya agak berat tapi gak mengapa berharapa aja dia jadi temen aja lebih baik dari pada jadi Pembeli.Satu lagi kunci utama jualan Ayam via Online adalah KEPERCAYAAN.Sekian terima kasih.monggo komentarnya ????

maaf kok saya ga ngerti ya ?, minta tolong diperjelas ceritanya bisa bang / mas ?
 
The administrator has disabled public write access.
#102827
kluruk (User)
Expert Boarder
Posts: 375
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:KARAKTERISTIK PEMBELI 1 Year, 4 Months ago Karma: 2  
ribet bgt,.....
 
The administrator has disabled public write access.
#102828
taufik-ms (User)
Expert Boarder
Posts: 235
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:KARAKTERISTIK PEMBELI 1 Year, 4 Months ago Karma: 1  
ayam@petir wrote:
kintoabud wrote:
SALADIN wrote:
BIAR ADIL SEKALIAN ANE KLASIFIKASIKAN TINGKATAN PEMBELI

1. PEMBELI PRO : BIASANYA SUDAH BANGKOTAN MAIN AYAM ,KAGAK BANYAK CAKAP, LIAT KERJA AYAM, COCOK BUNGKUS . HARGA JADI NOMOR SEKIAN

2. PEMBELI SEMI PRO : INI MASUK KATEGORI NANGGUNG, BANYAK TANYA SAAT BELI ,HARGA MASIH JADI PERTIMBANGAN .

3. PEMBELI PEMULA :
A . YG PUNYA DUIT : INI YANG BISANYA JADI MANGSA EMPUK PARA PENIPU. GAMPANG TERMAKAN IKLAN YANG BOMBASTIS,SEHINGGA SERINGKALI LOGIKANYA GAK DIPAKAI.
B. YG DUITNYA CEKAK : SERING NANYA MELULU KAGAK BELI BELI




Sorry cuma ambil pengalaman saya aja 2 hri terakhir saya,maksud saya biar nggak ada konfrontasi yg berbau gak bener gitu.Ini hasil percakapan saya via sms aja,tapi 100% dijamin kebenarannya.
saya sebagai penjual dan Mr Agg No HAPe 0896365281JJ(pembeli ngakunya dr Cirebon).sekali lagi maaf ini sms ya !!!!

Pembeli : Jago BK-Vietnamnya 300k gan ...!!!

Saya :Rumah/alamatnya dimana gan ?? (maksud hati kepingin tau tujuan pengiriman biar jadi pemikiran)

saya :Emang situ gak punya rumah gan ?? kok ga di bales(agak ga sabaran nunggu balesan gan Xixixixixix )

Pembeli :Di Jawa Barat,sorri lagi ada tamu pada datang(akhirnya di bales juga dgn keterangan Daerah domisilinya)

saya : lha terus maunya ayam dikirim via apa ?Jabar mana ?(maksud hati siapa tahu dia pengalaman ambil ayam dari jawa tengah/rumah saya,harapan saya sih positif tuh pembeli.dan saya tanya Jabar mana?, saya pikir jalur mudah dalam nganter ayam dan dikasih solusi via KA atau jasa travel ).

Pembeli ;Tanya2 dululah speck dr ayamnya gan,cz saya tdk mau tertipu lagi kayak kemaren.Bisakah ??.(Wahhh kebetulan saya dah punya kesiapan untuk jawab pertanyaan macam ini,dgn mudah tentunya,lagian siapa mau nipu konsumen jika ujung2nya nama saya gak baik)

saya ; Ini dgn siapa dulu ?kok bisa tertipu gan ? JAbar mana ?( pertanyaan saya ttg identitas dia dan maunya tanya pertanyaan pengalaman tertipunya dia )

Saya : Tanpa Babibu aja gan liat di H++p;//d*lb@ngk0k.b0gsp0t.c0m/ntar ada fto yg komplit.(positif nih orang batin saya,eh setelah tahu sms balesan di bawah ini agak iffeel sendiri)

pembeli ;Dg Ag**g di CireBon kmaren beli lancuran BK-Vietnam.Brewok umur 7bln hrg 250k.Tidak taunya yg dikirim ayam tdk sesuai yg diiklankan dan terpaksa saya potong dan laporkan dg tuduhan penipuan IT ke pihak berwajib gan.maaf kq jadi curhat ya ....(wwwuuuiih bahasanya bung !!!!.orang melek hukum IT kayaknya pengalaman banget di tipu.dr sms balesan ini yg tertangkap di benak saya ada unsur kesengajaan menghayal harga ayam seenaknya 250k <---yg jadi masalah dgn mengatasnamakan pengalaman tertipu ambil ayam,dalem hati saya boleh nawar asal tidak menghayal aja kalee !!!.MAu tahu kejanggalannya ???? baca yg komplit ya !!!)

Saya :Ambil dari mana tuh?? JABAR juga?.Lagian mana ada BK-Vietnam 250K ?.Umur 7 bulan itu pasarannya 600k.Jelas2 penipuanlah.Harga pakan voer mahal bung .Mau bagus kok cari murah n ga jelas ??.(biasa gan cari info lebih pengalaman dia ambil ayam dr mana.saya kasih jawab agak ngawur juga coz saya mau bilang aja " ada harga ada kualitas istilah lainnya mau ayam bagus kok cari yg murah ??tul nggak ?.

Saya :Ada yg aneh dgn curhatan abang.Agak ganjil aja masalah kejahatan IT.Hehehehehe jgn begitu bang.Namanya nawar boleh aja kok,jgn pake boong aja kaleeee.(mau tahu intinya si pembeli ini mau menawar harga ayam saya dengan nebeng embel2 pernah tertipu,yg agak aneh dia bilang "tidak taunya yg dikirim ayam tdk sesuai yg diiklankan dan terpaksa saya potong dan laporkan dg tuduhan penipuan IT ke pihak berwajib gan" dr kata ini saya jadikan masalah ayam tdk sesuai yg di iklankan itu mah salah dia kenapa dia ambil ayam tanpa pertimbangan video tarungnya terlebih dahulu ??.Yg lebih bikin saya nggak ngehhh "dan terpaksa saya potong dan laporkan dg tuduhan penipuan IT ke pihak berwajib gan" mau tahu alasannya ayam dah dipotong kok baru ngelapor ke pihak berwajib kasarannya Barang bukti di sembelih atas dasar penipuan kok di sembelih.)

Pembeli ;betul2 koq(humm mungkin iya,mungkin tidak pengalaman tsb pernah dialaminya).

Saya ;Mana ada tempat ngelaporin kejahatan IT jika barang bukti di sembelih.ah bercanda abang.Dr daerah mana itu ayam ???(sampai saat ini dia nggak sms balik lagi)

Saya harap komentar2 abang2 semua lewat forum ini dgn pengalaman saya ini.Memang saya pantas di hujat karena statemen "pelanggan adalah raja"tdk melekat di hati saya.Tapi argumen saya segala hal yang membuat segala sesuatu lebih baik adalah kejujuran saya berjualan ayam via on line.satu pengalaman juga yg wajib saya ceritakan pembeli ada yg komplain dgn ayam di kirim pdhal ayam itu yg di foto dan di video terus saya tawarkan solusi tuker ayam malah yang komplain senang dgn tanpa uang tambahan pdahal batin saya agak berat tapi gak mengapa berharapa aja dia jadi temen aja lebih baik dari pada jadi Pembeli.Satu lagi kunci utama jualan Ayam via Online adalah KEPERCAYAAN.Sekian terima kasih.monggo komentarnya ????

maaf kok saya ga ngerti ya ?, minta tolong diperjelas ceritanya bisa bang / mas ?

Kirain cuma saya yg ga ngerti,tak coba baca pelan-pelan tetap saja susah mencerna maksudnya hehe...
 
The administrator has disabled public write access.
#102859
kintoabud (User)
Fresh Boarder
Posts: 2
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:KARAKTERISTIK PEMBELI 1 Year, 4 Months ago Karma: 0  
taufik-ms wrote:
ayam@petir wrote:
kintoabud wrote:
SALADIN wrote:
BIAR ADIL SEKALIAN ANE KLASIFIKASIKAN TINGKATAN PEMBELI

1. PEMBELI PRO : BIASANYA SUDAH BANGKOTAN MAIN AYAM ,KAGAK BANYAK CAKAP, LIAT KERJA AYAM, COCOK BUNGKUS . HARGA JADI NOMOR SEKIAN

2. PEMBELI SEMI PRO : INI MASUK KATEGORI NANGGUNG, BANYAK TANYA SAAT BELI ,HARGA MASIH JADI PERTIMBANGAN .

3. PEMBELI PEMULA :
A . YG PUNYA DUIT : INI YANG BISANYA JADI MANGSA EMPUK PARA PENIPU. GAMPANG TERMAKAN IKLAN YANG BOMBASTIS,SEHINGGA SERINGKALI LOGIKANYA GAK DIPAKAI.
B. YG DUITNYA CEKAK : SERING NANYA MELULU KAGAK BELI BELI




Sorry cuma ambil pengalaman saya aja 2 hri terakhir saya,maksud saya biar nggak ada konfrontasi yg berbau gak bener gitu.Ini hasil percakapan saya via sms aja,tapi 100% dijamin kebenarannya.
saya sebagai penjual dan Mr Agg No HAPe 0896365281JJ(pembeli ngakunya dr Cirebon).sekali lagi maaf ini sms ya !!!!

Pembeli : Jago BK-Vietnamnya 300k gan ...!!!

Saya :Rumah/alamatnya dimana gan ?? (maksud hati kepingin tau tujuan pengiriman biar jadi pemikiran)

saya :Emang situ gak punya rumah gan ?? kok ga di bales(agak ga sabaran nunggu balesan gan Xixixixixix )

Pembeli :Di Jawa Barat,sorri lagi ada tamu pada datang(akhirnya di bales juga dgn keterangan Daerah domisilinya)

saya : lha terus maunya ayam dikirim via apa ?Jabar mana ?(maksud hati siapa tahu dia pengalaman ambil ayam dari jawa tengah/rumah saya,harapan saya sih positif tuh pembeli.dan saya tanya Jabar mana?, saya pikir jalur mudah dalam nganter ayam dan dikasih solusi via KA atau jasa travel ).

Pembeli ;Tanya2 dululah speck dr ayamnya gan,cz saya tdk mau tertipu lagi kayak kemaren.Bisakah ??.(Wahhh kebetulan saya dah punya kesiapan untuk jawab pertanyaan macam ini,dgn mudah tentunya,lagian siapa mau nipu konsumen jika ujung2nya nama saya gak baik)

saya ; Ini dgn siapa dulu ?kok bisa tertipu gan ? JAbar mana ?( pertanyaan saya ttg identitas dia dan maunya tanya pertanyaan pengalaman tertipunya dia )

Saya : Tanpa Babibu aja gan liat di H++p;//d*lb@ngk0k.b0gsp0t.c0m/ntar ada fto yg komplit.(positif nih orang batin saya,eh setelah tahu sms balesan di bawah ini agak iffeel sendiri)

pembeli ;Dg Ag**g di CireBon kmaren beli lancuran BK-Vietnam.Brewok umur 7bln hrg 250k.Tidak taunya yg dikirim ayam tdk sesuai yg diiklankan dan terpaksa saya potong dan laporkan dg tuduhan penipuan IT ke pihak berwajib gan.maaf kq jadi curhat ya ....(wwwuuuiih bahasanya bung !!!!.orang melek hukum IT kayaknya pengalaman banget di tipu.dr sms balesan ini yg tertangkap di benak saya ada unsur kesengajaan menghayal harga ayam seenaknya 250k <---yg jadi masalah dgn mengatasnamakan pengalaman tertipu ambil ayam,dalem hati saya boleh nawar asal tidak menghayal aja kalee !!!.MAu tahu kejanggalannya ???? baca yg komplit ya !!!)

Saya :Ambil dari mana tuh?? JABAR juga?.Lagian mana ada BK-Vietnam 250K ?.Umur 7 bulan itu pasarannya 600k.Jelas2 penipuanlah.Harga pakan voer mahal bung .Mau bagus kok cari murah n ga jelas ??.(biasa gan cari info lebih pengalaman dia ambil ayam dr mana.saya kasih jawab agak ngawur juga coz saya mau bilang aja " ada harga ada kualitas istilah lainnya mau ayam bagus kok cari yg murah ??tul nggak ?.

Saya :Ada yg aneh dgn curhatan abang.Agak ganjil aja masalah kejahatan IT.Hehehehehe jgn begitu bang.Namanya nawar boleh aja kok,jgn pake boong aja kaleeee.(mau tahu intinya si pembeli ini mau menawar harga ayam saya dengan nebeng embel2 pernah tertipu,yg agak aneh dia bilang "tidak taunya yg dikirim ayam tdk sesuai yg diiklankan dan terpaksa saya potong dan laporkan dg tuduhan penipuan IT ke pihak berwajib gan" dr kata ini saya jadikan masalah ayam tdk sesuai yg di iklankan itu mah salah dia kenapa dia ambil ayam tanpa pertimbangan video tarungnya terlebih dahulu ??.Yg lebih bikin saya nggak ngehhh "dan terpaksa saya potong dan laporkan dg tuduhan penipuan IT ke pihak berwajib gan" mau tahu alasannya ayam dah dipotong kok baru ngelapor ke pihak berwajib kasarannya Barang bukti di sembelih atas dasar penipuan kok di sembelih.)

Pembeli ;betul2 koq(humm mungkin iya,mungkin tidak pengalaman tsb pernah dialaminya).

Saya ;Mana ada tempat ngelaporin kejahatan IT jika barang bukti di sembelih.ah bercanda abang.Dr daerah mana itu ayam ???(sampai saat ini dia nggak sms balik lagi)

Saya harap komentar2 abang2 semua lewat forum ini dgn pengalaman saya ini.Memang saya pantas di hujat karena statemen "pelanggan adalah raja"tdk melekat di hati saya.Tapi argumen saya segala hal yang membuat segala sesuatu lebih baik adalah kejujuran saya berjualan ayam via on line.satu pengalaman juga yg wajib saya ceritakan pembeli ada yg komplain dgn ayam di kirim pdhal ayam itu yg di foto dan di video terus saya tawarkan solusi tuker ayam malah yang komplain senang dgn tanpa uang tambahan pdahal batin saya agak berat tapi gak mengapa berharapa aja dia jadi temen aja lebih baik dari pada jadi Pembeli.Satu lagi kunci utama jualan Ayam via Online adalah KEPERCAYAAN.Sekian terima kasih.monggo komentarnya ????

maaf kok saya ga ngerti ya ?, minta tolong diperjelas ceritanya bisa bang / mas ?

Kirain cuma saya yg ga ngerti,tak coba baca pelan-pelan tetap saja susah mencerna maksudnya hehe...



OKe terima kasih atas ketidak-mengertian bapak/mas sekalian.Saya cuma coba ceritakan pengalaman saya transaksi via sms.Saya seorang peternak ayam bangkok dari JAWA TENGAH.Isinya yaitu pengalaman saya negosiasi ttg ayam yang berusaha saya jual.sedangkan tanda Dalam kurung (.) setelah isi sms adalah pemikiran radikal saya sendiri.sedangkan isi asli sms adalah sebelom ada tanda kurung.ini judul /Topik forum kan "KARASTERISTIK PEMBELI" betul apa betul dulur ???.Saya juga sembunyikan yg sekiranya wajib saya sembunyikan dalam artian sensor karena pivasi pelanggan gak boleh dilanggar bukan ???.SIMPEL aja bos karakter pembeli macam seperti ini ada yang yang pernah ngalamin nggak??.Dengan pedenya dia bilang kejahatan IT ????.selebihnya dikembalikan kepada anda semua atas ketidak pahaman atas tulisan saya adalah wajar.Banyak pesan yang coba saya sampaikan kepada pembaca forum ini,semoga saja ada yg bisa nangkep. .............. !!!! Dan tadi ada 12 orang yg sms saya,yang intinya bersimpati terhadap saya atas semua yang terjadi pada kandang saya.satu lagi yg gak bisa /gak paham bahasa sms absen dulu satu-satu yak !!!!!!! :woohoo:
 
Last Edit: 2013/02/14 07:48 By kintoabud.
The administrator has disabled public write access.
#102861
batulapak (User)
Junior Boarder
Posts: 74
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:KARAKTERISTIK PEMBELI 1 Year, 4 Months ago Karma: 1  
ayam@petir wrote:
kintoabud wrote:
SALADIN wrote:
BIAR ADIL SEKALIAN ANE KLASIFIKASIKAN TINGKATAN PEMBELI

1. PEMBELI PRO : BIASANYA SUDAH BANGKOTAN MAIN AYAM ,KAGAK BANYAK CAKAP, LIAT KERJA AYAM, COCOK BUNGKUS . HARGA JADI NOMOR SEKIAN

2. PEMBELI SEMI PRO : INI MASUK KATEGORI NANGGUNG, BANYAK TANYA SAAT BELI ,HARGA MASIH JADI PERTIMBANGAN .

3. PEMBELI PEMULA :
A . YG PUNYA DUIT : INI YANG BISANYA JADI MANGSA EMPUK PARA PENIPU. GAMPANG TERMAKAN IKLAN YANG BOMBASTIS,SEHINGGA SERINGKALI LOGIKANYA GAK DIPAKAI.
B. YG DUITNYA CEKAK : SERING NANYA MELULU KAGAK BELI BELI




Sorry cuma ambil pengalaman saya aja 2 hri terakhir saya,maksud saya biar nggak ada konfrontasi yg berbau gak bener gitu.Ini hasil percakapan saya via sms aja,tapi 100% dijamin kebenarannya.
saya sebagai penjual dan Mr Agg No HAPe 0896365281JJ(pembeli ngakunya dr Cirebon).sekali lagi maaf ini sms ya !!!!

Pembeli : Jago BK-Vietnamnya 300k gan ...!!!

Saya :Rumah/alamatnya dimana gan ?? (maksud hati kepingin tau tujuan pengiriman biar jadi pemikiran)

saya :Emang situ gak punya rumah gan ?? kok ga di bales(agak ga sabaran nunggu balesan gan Xixixixixix )

Pembeli :Di Jawa Barat,sorri lagi ada tamu pada datang(akhirnya di bales juga dgn keterangan Daerah domisilinya)

saya : lha terus maunya ayam dikirim via apa ?Jabar mana ?(maksud hati siapa tahu dia pengalaman ambil ayam dari jawa tengah/rumah saya,harapan saya sih positif tuh pembeli.dan saya tanya Jabar mana?, saya pikir jalur mudah dalam nganter ayam dan dikasih solusi via KA atau jasa travel ).

Pembeli ;Tanya2 dululah speck dr ayamnya gan,cz saya tdk mau tertipu lagi kayak kemaren.Bisakah ??.(Wahhh kebetulan saya dah punya kesiapan untuk jawab pertanyaan macam ini,dgn mudah tentunya,lagian siapa mau nipu konsumen jika ujung2nya nama saya gak baik)

saya ; Ini dgn siapa dulu ?kok bisa tertipu gan ? JAbar mana ?( pertanyaan saya ttg identitas dia dan maunya tanya pertanyaan pengalaman tertipunya dia )

Saya : Tanpa Babibu aja gan liat di H++p;//d*lb@ngk0k.b0gsp0t.c0m/ntar ada fto yg komplit.(positif nih orang batin saya,eh setelah tahu sms balesan di bawah ini agak iffeel sendiri)

pembeli ;Dg Ag**g di CireBon kmaren beli lancuran BK-Vietnam.Brewok umur 7bln hrg 250k.Tidak taunya yg dikirim ayam tdk sesuai yg diiklankan dan terpaksa saya potong dan laporkan dg tuduhan penipuan IT ke pihak berwajib gan.maaf kq jadi curhat ya ....(wwwuuuiih bahasanya bung !!!!.orang melek hukum IT kayaknya pengalaman banget di tipu.dr sms balesan ini yg tertangkap di benak saya ada unsur kesengajaan menghayal harga ayam seenaknya 250k <---yg jadi masalah dgn mengatasnamakan pengalaman tertipu ambil ayam,dalem hati saya boleh nawar asal tidak menghayal aja kalee !!!.MAu tahu kejanggalannya ???? baca yg komplit ya !!!)

Saya :Ambil dari mana tuh?? JABAR juga?.Lagian mana ada BK-Vietnam 250K ?.Umur 7 bulan itu pasarannya 600k.Jelas2 penipuanlah.Harga pakan voer mahal bung .Mau bagus kok cari murah n ga jelas ??.(biasa gan cari info lebih pengalaman dia ambil ayam dr mana.saya kasih jawab agak ngawur juga coz saya mau bilang aja " ada harga ada kualitas istilah lainnya mau ayam bagus kok cari yg murah ??tul nggak ?.

Saya :Ada yg aneh dgn curhatan abang.Agak ganjil aja masalah kejahatan IT.Hehehehehe jgn begitu bang.Namanya nawar boleh aja kok,jgn pake boong aja kaleeee.(mau tahu intinya si pembeli ini mau menawar harga ayam saya dengan nebeng embel2 pernah tertipu,yg agak aneh dia bilang "tidak taunya yg dikirim ayam tdk sesuai yg diiklankan dan terpaksa saya potong dan laporkan dg tuduhan penipuan IT ke pihak berwajib gan" dr kata ini saya jadikan masalah ayam tdk sesuai yg di iklankan itu mah salah dia kenapa dia ambil ayam tanpa pertimbangan video tarungnya terlebih dahulu ??.Yg lebih bikin saya nggak ngehhh "dan terpaksa saya potong dan laporkan dg tuduhan penipuan IT ke pihak berwajib gan" mau tahu alasannya ayam dah dipotong kok baru ngelapor ke pihak berwajib kasarannya Barang bukti di sembelih atas dasar penipuan kok di sembelih.)

Pembeli ;betul2 koq(humm mungkin iya,mungkin tidak pengalaman tsb pernah dialaminya).

Saya ;Mana ada tempat ngelaporin kejahatan IT jika barang bukti di sembelih.ah bercanda abang.Dr daerah mana itu ayam ???(sampai saat ini dia nggak sms balik lagi)

Saya harap komentar2 abang2 semua lewat forum ini dgn pengalaman saya ini.Memang saya pantas di hujat karena statemen "pelanggan adalah raja"tdk melekat di hati saya.Tapi argumen saya segala hal yang membuat segala sesuatu lebih baik adalah kejujuran saya berjualan ayam via on line.satu pengalaman juga yg wajib saya ceritakan pembeli ada yg komplain dgn ayam di kirim pdhal ayam itu yg di foto dan di video terus saya tawarkan solusi tuker ayam malah yang komplain senang dgn tanpa uang tambahan pdahal batin saya agak berat tapi gak mengapa berharapa aja dia jadi temen aja lebih baik dari pada jadi Pembeli.Satu lagi kunci utama jualan Ayam via Online adalah KEPERCAYAAN.Sekian terima kasih.monggo komentarnya ????

maaf kok saya ga ngerti ya ?, minta tolong diperjelas ceritanya bisa bang / mas ?


he he mau jelasin /membantu teman2 tapi penjelasannya setengah2 masih ditutupi,dan bahasa dalam hatinya juga digabung sama kata sms jadi membuat yang baca rada2 bingung dikit
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 12