You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

kekurangan dan kelebihan
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 1234
TOPIC: kekurangan dan kelebihan
#55300
berlian (User)
Platinum Boarder
Posts: 2614
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
kekurangan dan kelebihan 3 Years, 2 Months ago Karma: 11  
salam hangat

apa kekurangan ayam yg mempunyai wajah brewokan sebab kalau botoh lama pasti nggak mau dengan ayam brewok dikatakan kekurangannya ada lah ber nyali kecil apakah hal itu benar ada nya..??? sebab perkembangan ayam sekarang JAUHHH berbeda di jaman jaman kuno terdahulu dimana hanya beberapa darah ( silangan ) saja nahh sekarang sdh buanyak sekali ayam ayam hasil maha karya anak negeri jadi ayam juga bermacam-macam model on nya trah darah nya silangan nya sdh semakin carut mawutt

salam
 
The administrator has disabled public write access.
#55305
kas (User)
Expert Boarder
Posts: 268
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kekurangan dan kelebihan 3 Years, 2 Months ago Karma: 0  
kekurangan
1.kurang garang
2.mudah luka karena dgn adanya bulu dimuka berarti mudah dipatok

klo kelebihan belum ada karena aku pribadi kurang seneng dgn ayam brewok
 
The administrator has disabled public write access.
#55317
yoyok7778 (User)
Gold Boarder
Posts: 514
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kekurangan dan kelebihan 3 Years, 2 Months ago Karma: 2  
berlian wrote:
salam hangat

apa kekurangan ayam yg mempunyai wajah brewokan sebab kalau botoh lama pasti nggak mau dengan ayam brewok dikatakan kekurangannya ada lah ber nyali kecil apakah hal itu benar ada nya..??? sebab perkembangan ayam sekarang JAUHHH berbeda di jaman jaman kuno terdahulu dimana hanya beberapa darah ( silangan ) saja nahh sekarang sdh buanyak sekali ayam ayam hasil maha karya anak negeri jadi ayam juga bermacam-macam model on nya trah darah nya silangan nya sdh semakin carut mawutt

salam
saya punya umur 8 bln om...tp ya gtu nyalinya msh ciut...msh pilih pilih lawan...ntar klo dah 9 bln msh tetep kayak gtu mau saya cukur aja om...wkwkwkwk....biar ga malu maluin...
 
The administrator has disabled public write access.
#55319
ojieg (User)
Gold Boarder
Posts: 753
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kekurangan dan kelebihan 3 Years, 2 Months ago Karma: 1  
berlian wrote:
salam hangat

apa kekurangan ayam yg mempunyai wajah brewokan sebab kalau botoh lama pasti nggak mau dengan ayam brewok dikatakan kekurangannya ada lah ber nyali kecil apakah hal itu benar ada nya..??? sebab perkembangan ayam sekarang JAUHHH berbeda di jaman jaman kuno terdahulu dimana hanya beberapa darah ( silangan ) saja nahh sekarang sdh buanyak sekali ayam ayam hasil maha karya anak negeri jadi ayam juga bermacam-macam model on nya trah darah nya silangan nya sdh semakin carut mawutt

salam


lha di malang jaman dlu kan sempat kondang jawara sing jenenge RHOMA , lha iku kan brewok yo menangan digandoli duit yo kuat; malah aku pengen punya gundul, jengger clipir & brewok uiiiiiiih sexy dech:blush: . @ kas : brewoknya gampang dipatuk waktu tarung? ah tidak juga tuh :) :blush:
 
The administrator has disabled public write access.
#55327
joko_santoso (User)
Platinum Boarder
Posts: 1574
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kekurangan dan kelebihan 3 Years, 2 Months ago Karma: 0  
yoyok7778 wrote:
berlian wrote:
salam hangat

apa kekurangan ayam yg mempunyai wajah brewokan sebab kalau botoh lama pasti nggak mau dengan ayam brewok dikatakan kekurangannya ada lah ber nyali kecil apakah hal itu benar ada nya..??? sebab perkembangan ayam sekarang JAUHHH berbeda di jaman jaman kuno terdahulu dimana hanya beberapa darah ( silangan ) saja nahh sekarang sdh buanyak sekali ayam ayam hasil maha karya anak negeri jadi ayam juga bermacam-macam model on nya trah darah nya silangan nya sdh semakin carut mawutt

salam
saya punya umur 8 bln om...tp ya gtu nyalinya msh ciut...msh pilih pilih lawan...ntar klo dah 9 bln msh tetep kayak gtu mau saya cukur aja om...wkwkwkwk....biar ga malu maluin...


wah kalo nyalinya ciut...cocok diabar sama lancurku aja....
 
Kucinta Produk Lokal dan ternak lokal
The administrator has disabled public write access.
#55328
jokolelur64@yahoo.com (User)
Gold Boarder
Posts: 792
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: weleri Birthdate: 2020-08-01
Re:kekurangan dan kelebihan 3 Years, 2 Months ago Karma: -1  
berlian wrote:
salam hangat

apa kekurangan ayam yg mempunyai wajah brewokan sebab kalau botoh lama pasti nggak mau dengan ayam brewok dikatakan kekurangannya ada lah ber nyali kecil apakah hal itu benar ada nya..??? sebab perkembangan ayam sekarang JAUHHH berbeda di jaman jaman kuno terdahulu dimana hanya beberapa darah ( silangan ) saja nahh sekarang sdh buanyak sekali ayam ayam hasil maha karya anak negeri jadi ayam juga bermacam-macam model on nya trah darah nya silangan nya sdh semakin carut mawutt

salam

kekurangan dan kelebihan ayam brewok meurut saya:
1. Kekurangan : kadang perlu waktu untuk membuatnya bernyali gede..
2.Kelebihan: yg jelas punya bulu lebih di wajah to...

piss pak Bambang
 
The administrator has disabled public write access.
#55356
rahmat (User)
Expert Boarder
Posts: 265
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kekurangan dan kelebihan 3 Years, 2 Months ago Karma: 0  
berlian wrote:
salam hangat

apa kekurangan ayam yg mempunyai wajah brewokan sebab kalau botoh lama pasti nggak mau dengan ayam brewok dikatakan kekurangannya ada lah ber nyali kecil apakah hal itu benar ada nya..??? sebab perkembangan ayam sekarang JAUHHH berbeda di jaman jaman kuno terdahulu dimana hanya beberapa darah ( silangan ) saja nahh sekarang sdh buanyak sekali ayam ayam hasil maha karya anak negeri jadi ayam juga bermacam-macam model on nya trah darah nya silangan nya sdh semakin carut mawutt

salam

Walah...walah..... Cak Bambang di rumahku lagi merintis ayam brewok nih.... tapi untung deh si Brewok nich cuman ayam sayur alias ayam-ayaman biar cak Bambang ga seneng ma ayam brewok , yah ...aku terusin aza deh ternak ayam sayur yg brewokan...kekekeke
 
The administrator has disabled public write access.
#55362
berlian (User)
Platinum Boarder
Posts: 2614
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kekurangan dan kelebihan 3 Years, 2 Months ago Karma: 11  
rahmat wrote:
berlian wrote:
salam hangat

apa kekurangan ayam yg mempunyai wajah brewokan sebab kalau botoh lama pasti nggak mau dengan ayam brewok dikatakan kekurangannya ada lah ber nyali kecil apakah hal itu benar ada nya..??? sebab perkembangan ayam sekarang JAUHHH berbeda di jaman jaman kuno terdahulu dimana hanya beberapa darah ( silangan ) saja nahh sekarang sdh buanyak sekali ayam ayam hasil maha karya anak negeri jadi ayam juga bermacam-macam model on nya trah darah nya silangan nya sdh semakin carut mawutt

salam

Walah...walah..... Cak Bambang di rumahku lagi merintis ayam brewok nih.... tapi untung deh si Brewok nich cuman ayam sayur alias ayam-ayaman biar cak Bambang ga seneng ma ayam brewok , yah ...aku terusin aza deh ternak ayam sayur yg brewokan...kekekeke


pak rahmat bisa saja wkwkwkkwkwwk bagi saya nggak ada kata ayam jelek semua ayam sama baik brewok gundul clipir sama saja sami mawon tak ada seorang pun yg sangup membaca isi hati ayam hanya dari ciri fisik nya ha ha ha ha aku ada semua pak rahmat mulai gundul berwajah cantik celak an brewok ceger wilah jenger sumber wkwkwkwkkwk tapi nggak apa cuman kumpulan ayam kampung siap di gado-gado ayam sayur pak rahmat wkwkwkkwwkwkkkkk....

salam pak
 
The administrator has disabled public write access.
#55364
berlian (User)
Platinum Boarder
Posts: 2614
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kekurangan dan kelebihan 3 Years, 2 Months ago Karma: 11  
yoyok7778 wrote:
berlian wrote:
salam hangat

apa kekurangan ayam yg mempunyai wajah brewokan sebab kalau botoh lama pasti nggak mau dengan ayam brewok dikatakan kekurangannya ada lah ber nyali kecil apakah hal itu benar ada nya..??? sebab perkembangan ayam sekarang JAUHHH berbeda di jaman jaman kuno terdahulu dimana hanya beberapa darah ( silangan ) saja nahh sekarang sdh buanyak sekali ayam ayam hasil maha karya anak negeri jadi ayam juga bermacam-macam model on nya trah darah nya silangan nya sdh semakin carut mawutt

salam
saya punya umur 8 bln om...tp ya gtu nyalinya msh ciut...msh pilih pilih lawan...ntar klo dah 9 bln msh tetep kayak gtu mau saya cukur aja om...wkwkwkwk....biar ga malu maluin...


ituuu bukan karena brewokan mas wkwkwkwk emang hatinya kecil coba di bedah di lihat wkwkwkwkwkwkk.....ojok nesu yoo malah aku pingin maneh ayam brewokk iki
 
The administrator has disabled public write access.
#55365
Jack One (User)
Platinum Boarder
Posts: 2162
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:kekurangan dan kelebihan 3 Years, 2 Months ago Karma: 9  
Ayam Laga Bewok:
- ada bagus dan ada juga yang kurang

Ayam bewok semakin jarang yang kita temui di kalangan karena pameo para botoh dari mulut-kemulut yg menilainya dan beranggapan mempunyai kekurangan.

Anggapan yang negatif menyebabkan populasi ayam bewok berkurang dan semakin membuat mitos jadi dominan.

Di era milenium ini, cara dan pola berpikir menuntun kita lebih realistis karena ayam apa saja selalu mempunyai kwalitas terbaik. Ayam bewok tidak di pandang sebelah mata karena para botoh dan penggemar ayam laga sudah berpikir "hanya ayam bagus saja" yang patut di ingu-peliraha dan di rawat.

salam bewok
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 1234