You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?

Obat & Jamu Ayam Laga
(1 viewing) (1) Guest
Go to bottomPage: 123
TOPIC: Obat & Jamu Ayam Laga
#58814
amy Palui (User)
Expert Boarder
Posts: 232
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Kotabaru kal-sel Birthdate: 1982-07-12
Re:Obat & Jamu Ayam Laga 2 Years, 7 Months ago Karma: 2  
bucek wrote:
[quote]amy Palui wrote:
[b]
ma'af ya bang. . . untuk daging kira2 daging apa yg bagus? kambing/sapi atau yg lainnya bang??? dan kira2 dikasih tiap hari/brp hari sekali?? mhn pencerahannya ya bang buat saya yg sgt pemula ini. . . .trmksh


wah saya juga pemula, cuma liat2 apa yg orang kasihkan ke ayam, untuk daging paling umum dikasihkan adalah daging belut (lindung) diberikan cukup seminggu atau dua minggu sekali dikit2 saja karena bisa buat ayam gemuk[/quot

Terimaksih infonya Bang. . . . ini sgt bermanfaat buat saya. . . . . saya lgsg praktekan. . . .
smg berkat info / pengetahuan/pengalaman abang menjadi berkah buat abang dan slalu sukses dalam dunia perayaman. . . .Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin 19x
 
Ayam Laga pengobat strees
The administrator has disabled public write access.
#58824
Lock thea (User)
Junior Boarder
Posts: 70
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male close_z@ymail.com Location: Kuningan-Cirebon-Jawa Barat Birthdate: 1986-01-11
Re:Obat & Jamu Ayam Laga 2 Years, 7 Months ago Karma: 0  
Ikut nyimak,lmyn nambah ilmu...!
 
"Spi Ing Pamrih,Rame Ing Gawe"
The administrator has disabled public write access.
#58938
coper (User)
Gold Boarder
Posts: 826
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Obat & Jamu Ayam Laga 2 Years, 7 Months ago Karma: 3  
dumac wrote:
coper wrote:
bucek wrote:
hahaha, nulis jamu paling pupuler saja akh, habis make jamunya cuma ini

kamlang (basah & kering)

nama : kamlang super
khasiat : untuk menambah stamina, pembentukan otot & kebugaran
aturan pakai : diberi 2 butir seminggu sekali untuk ayam siap adu (aturan dikemasan, diberi tiap hari)


ikut juga ah....

Nama Jamu : Baje Pesse
Khasiat : Menambah stamina, memperpanjang nafas & kebugaran
Aturan pakai : ramuan tradisional asal sulawesi selatan.. di gunakan 21 hari masa perawaran dan 7 hari sebelum turun arena dengan aturan pakai ada dalam kemasan.


Ini ramuan tradisional khusus utk ayam ya bang..? Berapaan harganya nih..?


via sms aja ke 08114134032,, g bisa jualan disini bang,, entar kena tegur,, kwkwkwk
 
The administrator has disabled public write access.
#58939
coper (User)
Gold Boarder
Posts: 826
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Obat & Jamu Ayam Laga 2 Years, 7 Months ago Karma: 3  
MrHungau wrote:
pesan dong bang coper jamunya,..

kontek lgsg ke 08114134032 aja bang,, biar g melanggar aturan di forum bang
 
The administrator has disabled public write access.
#58940
coper (User)
Gold Boarder
Posts: 826
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Obat & Jamu Ayam Laga 2 Years, 7 Months ago Karma: 3  
amy Palui wrote:
bucek wrote:
anungabas wrote:
nah kamlang di tempat saya belum beredar bang....kalo buat sendiri kira2 apa saja bhan yg diperlukan...????mhon ilmunya disare ma pemula seperti saya....salam ALCOM.... SEBELUM DAN SESUDAHNYA MATUR TENGKYU....

sekarang ini dah th 2011, dijaman jadul kalo tidak punya barang ditempat kita, ya tinggal gigit jari saja, sekarang beda dunia semakain sempit jadi kalo tidak ada ditempat kita, tinggal pesan atau beli ditempat laen, bisa lewat sms, tepl atau via internet

yg boos mau bikin itu jamu sendiri atau mau bikin kamlang ? kalo kamlang mending beli saja yg jadi kalo mau buat sendiri entar hasilnya blom tentu memuaskan seperti buatan pabrik

kalo jamu, masing2 botoh punya cara sendiri

ada yg materi dasarnya make daging kering, lele, nasi (bubur), daging2 lainnya yg dibakar sampe hitam + materi pemanas seperti jahe, cabe puyang, daun jeruk, bubuk cabe dll + materi pendingin misalnya lidah buaya, kaktus dll

ke -3 materi itu dicampur setelah dilumatkan, biasaya banyak botoh yg menambah variasi2 tambahan (biasa pemanis) lainnya misalnya madu, tebu, gula merah dll .............entar dibentuk jadi bulatan kecil2

kalo saya jarang buat jamu sendiri, mau kasih daging, daging dipotong2 lalu dikasihkan begitu saja, mau kasih lidah buaya, tinggal petik potong kecil2 trus dikasih, mau ayam sehat beli saja vitamin2 di pasar pramuka trus kasihkan ke ayam 2 hari sekali



ma'af ya bang. . . untuk daging kira2 daging apa yg bagus? kambing/sapi atau yg lainnya bang??? dan kira2 dikasih tiap hari/brp hari sekali?? mhn pencerahannya ya bang buat saya yg sgt pemula ini. . . .trmksh



apapun jenis ayamnya n makannya jamu baje pesse dagingnya tetap danging belut ( lendrong)
 
The administrator has disabled public write access.
#60013
Noel (User)
Senior Boarder
Posts: 199
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Obat & Jamu Ayam Laga 2 Years, 6 Months ago Karma: -1  
om coper, salam kenal....

buat junior dimurahin ga? hehe....
 
The administrator has disabled public write access.
#60035
NgaiLienOooii (User)
Expert Boarder
Posts: 305
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Obat & Jamu Ayam Laga 2 Years, 6 Months ago Karma: 0  
Mas coper ? Jamunya berapa gram isi nya dan harga nya berapa ? Apakah sama harga nya sama kamlang,

Saya mw menanyakan kenapa daging belut yg musti dikasih ? Apakah kasiat dari daging belut tersebut ? Apakah daging sapi dan daging kambing itu tidak bagus
 
The administrator has disabled public write access.
#60050
coper (User)
Gold Boarder
Posts: 826
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Obat & Jamu Ayam Laga 2 Years, 6 Months ago Karma: 3  
NgaiLienOooii wrote:
Mas coper ? Jamunya berapa gram isi nya dan harga nya berapa ? promo bulan oktober discon 20%
1. 200 gram 100rb menjadi 80rb
2. 50 gram 25rb menjadi 20rb belum masuk ongkir

Apakah sama harga nya sama kamlang,

Saya mw menanyakan kenapa daging belut yg musti dikasih ? Apakah kasiat dari daging belut tersebut ? Apakah daging sapi dan daging kambing itu tidak bagus


jika salah mohon di koreksi n jika kurang mohon di tambahin.
khasiat danging belut : 1. kaya hormon kalsitonin, yang berfungsi untuk memelihara kekurangan/kesehatan tulang, belut mempunyai nilai energi yang cukup tinggi, yaitu 303 kkal per 100 gram daging. Nilai energi belut jauh lebih tinggi dibandingkan telur (162 kkal/ 100 gram tanpa kulit) dan daging sapi (207 kkal per 100 gram), Nilai protein pada belut (18,4 g/ 100 g daging) setara dengan protein daging sapi (18,8 g/ 100g), tetapi lebih tinggi dari protein telur (12,8 g/100 g). Leusin berguna untuk perombakan dan pembentukan protein otot. Asam glutamat sangat diperlukan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan asam aspartat untuk membantu kerja neurotransmitter. Kandungan arginin (asam amino nonesensial) pada belut dapat memengaruhi produksi hormon yang populer dengan sebutan human growth hormone (HGH). HGH ini yang akan membantu meningkatkan kesehatan otot dan mengurangi penumpukan lemak di tubuh. Belut kaya akan zat besi (20 mg/100 g), jauh lebih tinggi dibandingkan zat besi pada telur dan daging (2,8 mg/ 100g). Konsumsi 125 gram belut setiap hari telah memenuhi kebutuhan tubuh akan zat besi, yaitu 25 mg per hari. Zat besi sangat diperlukan tubuh untuk mencegah anemia gizi, yang ditandai oleh tubuh yang mudah lemah, letih, dan lesu.

Zat besi berguna untuk membentuk hemoglobin darah yang berfungsi membawa oksigen ke. seluruh jaringan tubuh. Oksigen tersebut selanjutnya berfungsi untuk mengoksidasi karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi untuk aktivitas tubuh. Itulah yang menyebabkan gejala utama kekurangan zat besi adalah lemah, letih, dan tidak bertenaga. Zat besi juga berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tidak mudah terserang berbagai penyakit infeksi.

Belut juga kaya akan fosfor. Nilainya dua kali lipat fosfor pada telur. Tanpa kehadiran fosfor, kalsium tidak dapat membentuk massa tulang. Karena itu, konsumsi fosfor hares berimbang dengan kalsium, agar tulang menjadi kokoh dan kuat, sehingga terbebas dari osteoporosis. Di dalam tubuh, fosfor yang berbentuk kristal kalsium fosfat umumnya (sekitar 80 persen) berada dalam tulang, Meskipun mempunyai nilai gizi yang tinggi, kandungan lemak pada belut juga cukup tinggi, yaitu mencapai 27 g per 100 g. Lebih tinggi dibandingkan lemak pada telur (11,5 g/100 g) dan daging sapi (14,0 g/100 g).
 
The administrator has disabled public write access.
#60051
coper (User)
Gold Boarder
Posts: 826
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Obat & Jamu Ayam Laga 2 Years, 6 Months ago Karma: 3  
Noel wrote:
om coper, salam kenal....

buat junior dimurahin ga? hehe....


sip smua bisa di atur bang......... hehehe sama2 junior bang ngga ada masalah
 
The administrator has disabled public write access.
#60489
rizki medan (User)
Platinum Boarder
Posts: 1201
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Obat & Jamu Ayam Laga 2 Years, 6 Months ago Karma: 3  
coper wrote:
NgaiLienOooii wrote:
Mas coper ? Jamunya berapa gram isi nya dan harga nya berapa ? promo bulan oktober discon 20%
1. 200 gram 100rb menjadi 80rb
2. 50 gram 25rb menjadi 20rb belum masuk ongkir

Apakah sama harga nya sama kamlang,

Saya mw menanyakan kenapa daging belut yg musti dikasih ? Apakah kasiat dari daging belut tersebut ? Apakah daging sapi dan daging kambing itu tidak bagus


jika salah mohon di koreksi n jika kurang mohon di tambahin.
khasiat danging belut : 1. kaya hormon kalsitonin, yang berfungsi untuk memelihara kekurangan/kesehatan tulang, belut mempunyai nilai energi yang cukup tinggi, yaitu 303 kkal per 100 gram daging. Nilai energi belut jauh lebih tinggi dibandingkan telur (162 kkal/ 100 gram tanpa kulit) dan daging sapi (207 kkal per 100 gram), Nilai protein pada belut (18,4 g/ 100 g daging) setara dengan protein daging sapi (18,8 g/ 100g), tetapi lebih tinggi dari protein telur (12,8 g/100 g). Leusin berguna untuk perombakan dan pembentukan protein otot. Asam glutamat sangat diperlukan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan asam aspartat untuk membantu kerja neurotransmitter. Kandungan arginin (asam amino nonesensial) pada belut dapat memengaruhi produksi hormon yang populer dengan sebutan human growth hormone (HGH). HGH ini yang akan membantu meningkatkan kesehatan otot dan mengurangi penumpukan lemak di tubuh. Belut kaya akan zat besi (20 mg/100 g), jauh lebih tinggi dibandingkan zat besi pada telur dan daging (2,8 mg/ 100g). Konsumsi 125 gram belut setiap hari telah memenuhi kebutuhan tubuh akan zat besi, yaitu 25 mg per hari. Zat besi sangat diperlukan tubuh untuk mencegah anemia gizi, yang ditandai oleh tubuh yang mudah lemah, letih, dan lesu.

Zat besi berguna untuk membentuk hemoglobin darah yang berfungsi membawa oksigen ke. seluruh jaringan tubuh. Oksigen tersebut selanjutnya berfungsi untuk mengoksidasi karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi untuk aktivitas tubuh. Itulah yang menyebabkan gejala utama kekurangan zat besi adalah lemah, letih, dan tidak bertenaga. Zat besi juga berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tidak mudah terserang berbagai penyakit infeksi.

Belut juga kaya akan fosfor. Nilainya dua kali lipat fosfor pada telur. Tanpa kehadiran fosfor, kalsium tidak dapat membentuk massa tulang. Karena itu, konsumsi fosfor hares berimbang dengan kalsium, agar tulang menjadi kokoh dan kuat, sehingga terbebas dari osteoporosis. Di dalam tubuh, fosfor yang berbentuk kristal kalsium fosfat umumnya (sekitar 80 persen) berada dalam tulang, Meskipun mempunyai nilai gizi yang tinggi, kandungan lemak pada belut juga cukup tinggi, yaitu mencapai 27 g per 100 g. Lebih tinggi dibandingkan lemak pada telur (11,5 g/100 g) dan daging sapi (14,0 g/100 g).


berarti belut emank cocok buat ayam tarung.,
tapi jangan terlalu sering..,
sepp..
 
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 123