You are here: Home Ads Lancuran

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

http://ayamlaga.com/images/com_adsmanager/categories/4cat_t.jpg Lancuran


25 Results 1 - 20 of 25

Content Harga Kota Asal Penjual Date
SI WARENG

SI WARENG ( / Lancuran)

...
Rp. 0.00
FOR SALE !!
LANCURAN ANAK BIRMA (IMPORT) DAN BABON BK!!

NAMA AYAM : SI WARENG
UMUR : 11 BLN
UK : 5 - 5,5
BERAT : 2,5 KG
KET : HABIS NYULAM!! BADAN SDH MEK/NEL.. TINGGAL RAWAT ADU!!
- JALU SUDAH BISA DILANCIPI!! SPESIAL PUKUL JALU MATA DAN PARUH!

VIDEO ABAR KELAR NYULAM! (BELUM 100%FIT) : http://youtu.be/1B8YcCfApF4

MINAT, SILAHKAN PM ATAU HUB.LANGSUNG :
A/N : SETIAWAN WIDODO
CP : 085228869234
PIN BB : 20F4574B

ALAMAT KANDANG :
Dk.CIKALAN RT.01/01, Ds.NGARU-ARU, Kec.BANYUDONO, Kab.BOYOLALI.
JAWA TENGAH.

TERIMA KASIH,.
BOYOLALI
04-23-2014
from Widodo
53 Hit(s)
MAGNET

MAGNET ( / Lancuran)

...
Rp. 0.00
MAGNET
LANCURAN WIN 1X (PINGGIRAN 1AIR 6MENIT)
UKURAN 6,5-7
UMUR 9BULAN
TULANGAN DAN BODY SANGAT BAGUS
TEKNIK KONTROL ATAS, NEMPEL N RAPET BANGET
PUKULAN SAKIT DAN SARAF
JALU KANAN KIRI OK
MINAT BS CALL/SMS
PIN BB ADA
SIAPA CEPAT DAPAT
TRIMS
ngawi
04-22-2014
from gustian
50 Hit(s)
SI LUTHUNG

SI LUTHUNG ( / Lancuran)

...
Rp. 2 500 000.00
FOR SALE,. !! LANCURAN CHAMPION EDITION,..

NAMA AYAM : SI LUTHUNG
UMUR : 11 - 12 BLN
UK. : 6 (FULL )
BERAT : 3 KG ( TULANGAN RAPAT, PADAT, BADAN PANJANG, PEGANGAN BRANGGAL)
KET : 1X WIN (3 AIR 10 MENIT)
PRICE : Rp.2.500.000,-

VIDEO ABAR :
ABAR BEFORE WIN = http://youtu.be/VxE3tRKSDjw
ABAR AFTER WIN = http://youtu.be/jjnoVhUdOSU

MINAT, SILAHKAN PM ATAU HUB.LANGSUNG :
A/N : SETIAWAN WIDODO
CP : 085228869234
PIN BB : 20F4574B

ALAMAT KANDANG :
Dk.CIKALAN RT.01/01, Ds.NGARU-ARU, Kec.BANYUDONO, Kab.BOYOLALI.
JAWA TENGAH.

TERIMA KASIH,.
BOYOLALI
04-22-2014
from Widodo
93 Hit(s)
SI PUTO

SI PUTO ( / Lancuran)

...
Rp. 1 000 000.00
FOR SALE,. !! LANCURAN "AKU RAPOPO" EDITION,..
BAGI BOTOH "ASOR" SILAHKAN MAMPIR,..
SI PUTO DIHAJAR HABIS HABIS AN SAMA SI TRAKTOR (AYAM BOTOH / TEMAN ) WIN 2X. TAPI, DENGAN DIDUKUNG RAKITAN YANG BAGUS... BIARLAH VIDEO YG BERBICARA!. SALAH SATU TREATHMENT TADAH AYAM MUDA!.

NAMA AYAM : SI PUTO
UMUR : 8 BLN
UK. : 6 (FULL )
BERAT : 3,1 KG ( TULANGAN RAPAT, KASAR, PADAT, BADAN PANJANG, PEGANGAN BRANGGAL) TADAH ISTIMEWA
KET : 3X ABAR (BADAN 80% JADI)
PRICE : Rp.1.000.000,-

VIDEO ABAR : http://youtu.be/OSNyoQOg-k4

MINAT, SILAHKAN PM ATAU HUB.LANGSUNG :
A/N : SETIAWAN WIDODO
CP : 085228869234
PIN BB : 20F4574B

ALAMAT KANDANG :
Dk.CIKALAN RT.01/01, Ds.NGARU-ARU, Kec.BANYUDONO, Kab.BOYOLALI.
JAWA TENGAH.

TERIMA KASIH,
BOYOLALI
04-22-2014
from Widodo
55 Hit(s)
SI GIRAS

SI GIRAS ( / Lancuran)

...
Rp. 1 500 000.00
FOR SALE,. !! LANCURAN EDITION,..
TRAH BABON SETRUM,. TEKHNIK SIMPLE, TENGOK KANAN KIRI, SAYAP. tadah bagus, PUKULAN PEDES!

NAMA AYAM : SI GIRAS
UMUR : 8 BLN
UK. : 6 (FULL )
BERAT : 3 KG ( TULANGAN RAPAT, PADAT, BADAN PANJANG, PEGANGAN BRANGGAL) TADAH ISTIMEWA
KET : 3X ABAR
PRICE : Rp.1.500.000,-

VIDEO ABAR :
VS AYAM HABIS MABUNG (GANDENG 6:10) = http://youtu.be/WnvF690LRJk
VS SESAMA AYAM MUDA (GANDENG 8:10) = http://youtu.be/rP9TpE7Gm5c

MINAT, SILAHKAN PM ATAU HUB.LANGSUNG :
A/N : SETIAWAN WIDODO
CP : 085228869234
PIN BB : 20F4574B

ALAMAT KANDANG :
Dk.CIKALAN RT.01/01, Ds.NGARU-ARU, Kec.BANYUDONO, Kab.BOYOLALI.
JAWA TENGAH.

TERIMA KASIH
BOYOLALI
04-22-2014
from Widodo
37 Hit(s)
=== RED ===

=== RED === ( / Lancuran)

...
Rp. 750 000.00
Mohon ijin untuk menawarkan kembali koleksi kandang "Padepokan Cimiang''', kali ini dengan deskripsi sbb:
Umur : 7 Bulanan
Ukuran : 6,5
Demikian Penawaran Kami.
Terima Kasih.....
Kuningan
04-21-2014
from Elga Yogaswara
46 Hit(s)
VIBOG

VIBOG ( / Lancuran)

...
Rp. 0.00
Dijual Ayam BK MUDA

Nama VIBOG ISTIMEWA PUKUL +JALU
Uk 7,5,,umur 8 bln,D ABAR2X
Tehnik kontrol meluk,tengok kanan kiri,,,,bongkar sayap,, rapet dan ngalung ngunci susah dipukull,,,,Pukulan kerass,cepat,,dan pukul +jalu

Silahkan yg berminat hub : 082301833875

PIN BB;;2ACE80CB
MALANG
04-21-2014
from SANTOSO
67 Hit(s)
GIWANG

GIWANG ( / Lancuran)

...
Rp. 2 000 000.00
UMUR 11 BULAN 3 KG VIDEO : http://www.youtube.com/watch?v=1m8ha18RLLw
Bandar Lampung
04-21-2014
from Sugeng Kurniawan
73 Hit(s)
ANTING VS AYAM TEMAN

ANTING VS AYAM TEMAN ( / Lancuran)

...
Rp. 2 000 000.00
AYAM 11 BULAN,BERAT 3.4 VIDEO :http://www.youtube.com/watch?v=iBg3QLJ2whc
Bandar Lampung
04-21-2014
from Sugeng Kurniawan
45 Hit(s)
bedez

bedez ( / Lancuran)

...
Rp. 450.00
djual lancuran umur 6 blan
kondisi belum abar dan bulu leher msih mrebung
trah bangkok
ukur 5-5.5
lokasi kediri jatim
minan bsa sms 08563507238
kediri
04-21-2014
from Bekti
56 Hit(s)
RONTOK (Pukul Badan/Salang)

RONTOK (Pukul Badan/Salang) ( / Lancuran)

...
Rp. 0.00
Ukuran 7
Umur 8bulan
Tulangan tebal
Body botol n panjang
Pukulan keras dan saraf
Teknik peluk kanan-kiri, bongkar sayap, dongkrak, main cepat, tempel pukul
Info tentang ayam bisa hubungi lewat telp atau sms
Pin bb request
ngawi
04-19-2014
from gustian
206 Hit(s)
Sabet (magonthai)

Sabet (magonthai) ( / Lancuran)

...
Rp. 0.00
jago muda prospek siap rawat, umur 8 bulan, ukuran 6,5-7, silangan biang magon x pacek bangkok, kontrol atas, pukul samping depan ropel cepat dan keras.......jalu main
Bandung Barat
04-19-2014
from Adang Surya
109 Hit(s)
RAWIT

RAWIT ( / Lancuran)

...
Rp. 1 500 000.00
Ayam super f1,baru ngabar 2x,ukuran 7 tulang kasar,tebal,tehnik meluk kanan kanan kiri,nyayap,pukulan keras cepet,terampil dan ada pukul jadinya... (GARANS)

Call:081232346888/085330822333
Pamekasan
04-17-2014
from Eko Purnomo
110 Hit(s)
TYSON (SURO)

TYSON (SURO) ( / Lancuran)

...
Rp. 1 700 000.00
Ayam super f1,baru ngabar 2x,ukuran 7,5 tulang kasar,tebal,tehnik meluk kanan kanan kiri,pukulan keras cepet,terampil dan ada pukul jadinya... (GARANS)

Call:081232346888/085330822333
Pamekasan
04-17-2014
from Eko Purnomo
84 Hit(s)
Tembak (Birma-Saigon/Magon)

Tembak (Birma-Saigon/Magon) ( / Lancuran)

...
Rp. 0.00
Jual Lancuran Hasil Kandang
Nama : Tembak (Silangan Darah Birma-Saigon/Magon)
Uk : 7
Umur : 10 bulan
Prestasi : win 1x (kelas ayam muda)
Pola main Tengok kanan kiri,,main atas ada branggal2 nya,,meluk.
Pukul kerass,,samping & belakang bagus,dari depan pukul seri2 dan cepet arah kepala &leher ,,pukulan dr segala arah bisa..

Berminat hub : 085336455503
Beralamat di Jl. Raya Nyalaran 2
pamekasan madura
04-17-2014
from luki_ady
76 Hit(s)
birma muda

birma muda ( / Lancuran)

...
Rp. 1 200 000.00
usia 8bln tipe pukul jalu teknik agak nakal pukul keras cepat terampil vidio abaran bisa di lihat di youtube ketik [12314] birma muda vs dongkrak minat hub 085732027697 jupririyanto almt ds, bayeman rt, 03 rw, 11 kec, gondangwetan kab, pasuruan jawatimur juga bisa kirim baik dalam/ luar pulau
Pasuruan
04-16-2014
from Jupri
110 Hit(s)
Dongkrak (pukul berat)

Dongkrak (pukul berat) ( / Lancuran)

...
Rp. 0.00
Jual Lancuran Hasil Kandang
Nama : Dongkrak
Uk : 6.5,,
Umur : 9 bulan
Pola main Tengok kanan kiri,,main atas gak turun
Pukulan berat,,dr samping pukul badan dan pundak,,dr depan pukul batang leher&kepla,,pukulan dr segala arah..

Berminat hub : 085336455503
Beralamat di Jl. Raya Nyalaran 2
Pamekasan-madura
04-16-2014
from luki_ady
91 Hit(s)
Anak Cambodia Selesai Mabung

Anak Cambodia Selesai Mabung ( / Lancuran)

...
Rp. 0.00
ditawarkan anak cambodia, tipe taji.

ayam pertama hadap kiri panjang jalu 2cm
ayam kedua hadap kanan, panjang jalu 1,5cm

yang berminat langsung telp aja ke 0813.2921.8888 atau ke 0857.4717.8888

Hendra Farm terdaftar sebagai anggota resmi papaji, dan pernah mengikuti latber di semarang, dengan hasil keluar sebagai juara favorite.
Purwokerto
04-15-2014
from Hendra Budiman
271 Hit(s)
TERJUAL Anak Pacak 20 Lawan Kelabu Rp. 0.00
anak pacak 20 warna merah, umur 7 bulan, pukulan dewa mabuk.

dokumentasi video langsung cek di :
http://www.youtube.com/watch?v=rOsCmXg8eiA

yang berminat langsung telp aja ke 0813.2921.8888 atau ke 0857.4717.8888

Hendra Farm terdaftar sebagai anggota resmi papaji, dan pernah mengikuti latber di semarang, dengan hasil keluar sebagai juara favorite.
Purwokerto
04-15-2014
from Hendra Budiman
166 Hit(s)
puma

puma ( / Lancuran)

...
Rp. 1.00
di jual lancur si puma
umur 8 blan up
abaran 2x
ukur 7.5
lokasi kediri
main kontrol, kanan kiri ada bongkar bwah pukul berat
minat hub i 08563507238
vidio abaran http://youtu.be/CLNAatjZi2I
kediri
04-14-2014
from Bekti
225 Hit(s)
Classifield Ads by AdsManager

Follow US

Members Login

Register Akun Baru Lupa Username/Password? Kirim Ulang Link Konfirmasi

Pasang Iklan


A Timeless Timepieces












AL Visitors Information

We have 584 guests online

Shoutbox

Turn off/on Smileys History FAQ Kide Chat

Last message 19 hours ago

4:05-- Bray Rooster: @uslow:ngeriiian mana ama sang penipu di AL.COM yg udh makan banyak korban.@andrika:klo mao pendidikan ya di sekolahan tempat nya.lo liat postingan ADMIN nya aja kacau mendingan gw tambahin gambar yg lebih kacau aja lg.. (H)
3:48-- andrika: Stuju kang uslow... Banyak anak2 kecil yang buka alcom.. Terus tera ng kurang mendidik
14:00-- uslow: postingan galery nya ngeri brayy.. mending di hapus lah
1:48-- Bray Rooster: Postingan nya BOCOR abisss.... o.O o.O o.O
15:58-- uslow: o.O ..kacau
14:56-- ROCKSTER: (H)
10:35-- rrsyah: (H) (H) (H) (H) (H) (H)
2:18-- Bray Rooster: Pretttttttt....... (H)
11:20-- ronie 85: Wah acrax tmbh pnas...lw pnas2n dketawain ayam.... xD :P
2:53-- rrsyah: (L) (L) (L)
20:48-- japar_bekasi: Sy asli jawa..tinggal d bekasi..
20:47-- japar_bekasi: @andrika.
20:46-- japar_bekasi: AYAM DR PERAWATAN AZ UDH MAHAL, BELI AYAM JG UDH MAHAL..JD BUTUH BIAYA CUKUP LUMAYAN,,INI HOBBY..KERUGIAN YG DITIMBULKAN ADALAH KONSEKUENSINYA..KRN BISNIS AYAM SANGAT BERESIKO, SORE KUKURUYUK..MALEM BISA KOIT SMW..
9:21-- andrika: Maksudnya? Kayaknya om japar bukan dari bekasi nih.. Orng bekasi nga pake 'sampeyan'.. :P
6:48-- japar_bekasi: MAEN AYAM GA MURAH,,,!!!!DARI DULU SAMPE SKRG YANG BISA EKSIS CM RAJA2...KL KEUANGAN CEKAK JGN MAEN AYAM...JGN HOBBY AYAM..SAYA BKNNYA MERENDAHKAN SAMPEAN2...KETERAMPI LAN CARA MEMBELI DAN MEMILIH AYAM SESUAI KEINGINAN TDKLAH MUDAH,,SALAM SMW PENGGEMAR AYAM LAGA..
6:56-- belangkoe: salam kenal penggemar ayam laga dari depok
4:12-- apay_dani: selamat siang semua ? xD
4:11-- apay_dani: sian all ??
15:04-- jagoanjogja: sepi saiki yo
17:00-- UNYIL.tawaang: :) :) :) :)
0:56-- uslow: Al
13:31-- Bray Rooster: LOVE BUZZ #NIRVANA
13:28-- Bray Rooster: Smlie`s Like Teen Spirit#NIRVANA
13:16-- yos: GUN AND ROSES xD xD xD xD KNOCK THREE TIMES YOU KNOW THAT xD xD
11:04-- uslow: welcom in the jungle
1:56-- Bray Rooster: Percuma jg klo di telusuri 378 di AL.memang udh tradisi org Indonesia yg mencari makan dg cara demikian .
1:45-- Bray Rooster: Wolless la bung yoss , gw ga seneng aja klo pembeli ayam di AL.COM di bilang bodoh.sbg pembeli ga ada salah nya beli ayam di alcom,cuma gw ga pro aja klo di PJB masih aja di aktifin pd udh makan korban banyak.trus yg aneh nya lg kt nya udh di terapin REKBER antar admin & seller tpi kok knpa masih aja ada 378 trus di mana yg kt nya bisa di minimalisir utk kasus 378 klo fakta nya masih ada 378.trus yg bikin lucu nya lg di postingan PJB antara Pembeli & Penjual saling lontar argument . Memalukan utk Admin AL yg baru , sama aja yg sprti kemaren .
1:16-- yos: @bray kenapa kok sewot nyantai sja, jgn bawa emosi :) :) :) , kok tau sya bukan pemain dn tau sya sperti pengawat ente benar hhhh, biasalah dimana2 yg tdk punya ayam ngebacot gede klu punya ayam pasti adem klem xD xD , sperti om bucek, p kaver, p petir dn lainya xD xD xD , di forum sya berdebat dgn bang adek mengenai situs ini mempasilitasi penipuan tpi bang adek tdk trima di mencontohkan hotel yg pengnjungnya banyak kriminal apa mesti hotelnya ditutup hi hi hi :) :) ,tpi sebenarnya menurut hemat sya kasus d sini tdk dpt disamakan dgn kasus hotel itu menurut sya sbgai pengamit yg gede bacot sperti pengamit bola xD xD , yg disuruh nendang bola sja tdk bisa, tpi memang kebanyakan disegala hal seperti itu, ,klu tdk ada pengamat segala aktivitas tdk seru xD xD xD xD xD
0:26-- Bray Rooster: Utk ADMIN AL gw saranin tolong utk PJB di Delet aja .Soal nya jd ajang 378 & utk aplikasi yg lain tetap ON.
0:19-- Bray Rooster: @andrika, cuci dulu sono bacot lo pake Aer comberan gw rasa lo antek2 nya tk tipu bajingan tengik itu.@yoss,argument lo ky pengamat sepak bola ngomong jago tpi lo bkn pemain .
14:54-- andrika: Jadi kesimpulannya yang belinya aja yg bodo ya bang yos.. Setuju! Padah al ada forum, nga dibaca dulu.. @bray.. lu klo nga suka AL jgn dibuka oon.. Make nyuruh hapus2 sgla.. Bikin aja lu ndiri.. Gue filing lu pedagang juga klo dr kata2 lu
14:53-- andrika: Jadi kesimpulannya yang belinya aja yg bodo ya bang yos.. Setuju! Padahal ada forum, nga dibaca dulu.. @bray.. lu klo nga suka AL jgn dibuka oon.. Make nyuruh hapus2 sgla.. Bikin aja lu ndiri.. Gue filing lu pedagang juga klo dr kata2 lu
13:44-- yos: @ bray, tdk cantik kalilah mereka nipu, cuma nipu dgn cara standar sja sperti yg biasa dilakukan oleh mereka, yg kena tipu ini sja udah kehilangan akal dgn iming2 dri info berikan dn foto ayam yg secara pemanpilan memang bgs, disini kadang sya heran pemain ayam menyadari benar penampilan ayam bukan 100% nentukan tarungnya,jadi udah kehilangan akal semuanya ini akibat keserakahan akal sehat pd hilang, namanya pemain ayam mana ada yg jujur, coba lihat saat gandeng pasti merendahkan ayanya ada yg bilang masih usia 8 bln tpi taji dah2 ruas jari, kepala botak dibilang karena kena kurap (sebenarnya karena keseringan tatung dn yg lain2 lah utk memperdaya lawan jadi mana ada jujur, klu dia jujur bilang ayam dah menang 6x mana dpt gandeng wek wek xD xD xD
13:18-- Bray Rooster: Bkn ente aja yg pernah ke tipu bung Dawi , ane aja blm lama ini ke tipu jg dr org PAMEKASAN . Memang ane akui 100% klo org sana Pencetak Penipu handal yg udh di akui seluruh Indonesia , Mungkin mereka pake Babon Cetak unggul xD xD xD yg di import langsung dr Afrika
13:04-- Bray Rooster: Bung yoss ente betul sekali blm lama ini ane emg kena di cipoain ama tk Sate & besi tua , Bung Dawi klo ente cermati dg cermat di dunia ayam jarang org jujur , jngn kn beli lewat Dunia Maya temen deket sekalipun klo emg itu ayam bener2 bagus gak akan di jual bgtu aja.
11:39-- dawi: Ini kan sekedar informasi,sy yakin di FJB msh bnyk yg jujur,yg penipu kn cm sgelintir orng,ini cm informasi,percaya atau ngk percaya itu tergntung sm orng yg menilainya gmn,cm klu mau transksi hati2

Kide Shoutbox v0.7

Only registered users can send messages, register or login

Listing PJB Terbaru

  • P K I
    P K I
    ( / Champion)
    04-23-2014
  • KOPRAL
    KOPRAL
    ( / Champion)
    04-23-2014
  • BOIING
    BOIING
    ( / Champion)
    04-23-2014

Gallery Terbaru

Siap Tarung Antik
Siap Tarung
Antik
Antik setan mata1
Antik
setan mata1

Komentar Berita Terakhir