You are here: Home Ads Lancuran

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

http://ayamlaga.com/images/com_adsmanager/categories/4cat_t.jpg Lancuran


29 Results 1 - 20 of 29

Content Harga Kota Asal Penjual Date
birma muda

birma muda ( / Lancuran)

...
Rp. 1 200 000.00
usia 8bln tipe pukul jalu teknik agak nakal pukul keras cepat terampil vidio abaran bisa di lihat di youtube ketik [12314] birma muda vs dongkrak minat hub 085732027697 jupririyanto almt ds, bayeman rt, 03 rw, 11 kec, gondangwetan kab, pasuruan jawatimur juga bisa kirim baik dalam/ luar pulau
Pasuruan
04-16-2014
from Jupri
26 Hit(s)
Dobrak

Dobrak ( / Lancuran)

...
Rp. 0.00
Jual Lancuran Hasil Kandang
Nama : Dongkrak
Uk : 6.5,,
Umur : 9 bulan
Pola main Tengok kanan kiri,,main atas gak turun
Pukulan berat,,dr samping pukul badan dan pundak,,dr depan pukul batang leher&kepla,,pukulan dr segala arah..

Berminat hub : 085336455503
Beralamat di Jl. Raya Nyalaran 2
Pamekasan-madura
04-16-2014
from luki_ady
38 Hit(s)
Anak Cambodia Selesai Mabung

Anak Cambodia Selesai Mabung ( / Lancuran)

...
Rp. 0.00
ditawarkan anak cambodia, usia 7 bulan, tipe taji.

ayam pertama hadap kiri panjang jalu 2cm
ayam kedua hadap kanan, panjang jalu 1,5cm

yang berminat langsung telp aja ke 0813.2921.8888 atau ke 0857.4717.8888

Hendra Farm terdaftar sebagai anggota resmi papaji, dan pernah mengikuti latber di semarang, dengan hasil keluar sebagai juara favorite.
Purwokerto
04-15-2014
from Hendra Budiman
136 Hit(s)
Anak Pacak 20 Lawan Kelabu

Anak Pacak 20 Lawan Kelabu ( / Lancuran)

...
Rp. 0.00
anak pacak 20 warna merah, umur 7 bulan, pukulan dewa mabuk.

dokumentasi video langsung cek di :
http://www.youtube.com/watch?v=rOsCmXg8eiA

yang berminat langsung telp aja ke 0813.2921.8888 atau ke 0857.4717.8888

Hendra Farm terdaftar sebagai anggota resmi papaji, dan pernah mengikuti latber di semarang, dengan hasil keluar sebagai juara favorite.
Purwokerto
04-15-2014
from Hendra Budiman
71 Hit(s)
puma

puma ( / Lancuran)

...
Rp. 1.00
di jual lancur si puma
umur 8 blan up
abaran 2x
ukur 7.5
lokasi kediri
main kontrol, kanan kiri ada bongkar bwah pukul berat
minat hub i 08563507238
vidio abaran http://youtu.be/CLNAatjZi2I
kediri
04-14-2014
from Bekti
130 Hit(s)
=== KORONG ===

=== KORONG === ( / Lancuran)

...
Rp. 575 000.00
Mohon ijin untuk menawarkan kembali koleksi kandang "Padepokan Cimiang''', kali ini dengan deskripsi sbb:
Umur : 8 Bulan
Ukuran : 6+
Ket : Harga sudah termasuk ongkir dan kiso untuk wilayah2 tertentu
DEmikian Penawaran Kami.
Terima Kasih.....
Kuningan
04-13-2014
from Elga Yogaswara
98 Hit(s)
anakan KOMENG

anakan KOMENG ( / Lancuran)

...
Rp. 0.00
UKURAN 7
LINGKAR DADA 8
UMUR 8 BULAN
2X ABAR
TEHNIK MAEN KONTROL SEMI MELUK KANAN KIRI AKTIF PUKULAN KERAS TULANGAN KASAR N ANAKN / TRAHX JUARA

MINAT HUB :085235216448
pamekasan
04-12-2014
from dodik
73 Hit(s)
RADEN

RADEN ( / Lancuran)

...
Rp. 150 000.00
Ayam super f1,baru ngabar 2x,ukuran 7 tulang kasar,tebal,tehnik meluk kanan kanan kiri,nyayap,pukulan keras cepet,terampil dan ada pukul jadinya... (GARANS)

Call:081232346888/085330822333
Pamekasan
04-11-2014
from Eko Purnomo
109 Hit(s)
PETIR

PETIR ( / Lancuran)

...
Rp. 1 700 000.00
Ayam super f1,baru ngabar 2x,ukuran 7,5 tulang kasar,tebal,tehnik meluk kanan kanan kiri,pukulan keras cepet,terampil dan ada pukul jadinya... (GARANS)

Call:081232346888/085330822333
Pamekasan
04-11-2014
from Eko Purnomo
34 Hit(s)
SI KARAS

SI KARAS ( / Lancuran)

...
Rp. 1 500 000.00
OR SALE,. !! LANCURAN EDITION,..
GENERASI TERAKHIR RAS WONGKO SATU ANGKATAN!!

NAMA AYAM : SI KARAS
UMUR : 8 - 9 BLN
UK. : 6 (JINGGRING )
BERAT :2,8 KG ( TULANGAN RAPAT, PADAT, BADAN PANJANG, PEGANGAN BRANGGAL)
KET : 3X ABAR ( BADAN SDH MEK/NEL )
PRICE : Rp.

VIDEO ABAR : http://youtu.be/XZbWuAq7y9E

MINAT, SILAHKAN PM ATAU HUB.LANGSUNG :
A/N : SAPTA AGUS CAHYONO
CP : 085728516145
PIN BB : 20F4574B

ALAMAT KANDANG :
Dk.CIKALAN RT.01/01, Ds.NGARU-ARU, Kec.BANYUDONO, Kab.BOYOLALI.
JAWA TENGAH.

TERIMA KASIH,.
BOYOLALI
04-11-2014
from Widodo
103 Hit(s)
SI GIRAS

SI GIRAS ( / Lancuran)

...
Rp. 1 500 000.00
FOR SALE,. !! LANCURAN EDITION,..
TRAH BABON SETRUM,. TEKHNIK SIMPLE, TENGOK KANAN KIRI, SAYAP. tadah bagus, PUKULAN PEDES!

NAMA AYAM : SI GIRAS
UMUR : 8 BLN
UK. : 6 (FULL )
BERAT : 3,2 KG ( TULANGAN RAPAT, PADAT, BADAN PANJANG, PEGANGAN BRANGGAL) TADAH ISTIMEWA
KET : 2X ABAR
PRICE :

VIDEO ABAR :
VS AYAM JADI HABIS MABUNG (GANDENG 6 : 10 ) : http://youtu.be/WnvF690LRJk

MINAT, SILAHKAN PM ATAU HUB.LANGSUNG :
A/N : SAPTA AGUS CAHYONO
CP : 085728516145
PIN BB : 20F4574B

ALAMAT KANDANG :
Dk.CIKALAN RT.01/01, Ds.NGARU-ARU, Kec.BANYUDONO, Kab.BOYOLALI.
JAWA TENGAH.

TERIMA KASIH,.
BOYOLALI
04-11-2014
from Widodo
87 Hit(s)
SI PLOMBIR

SI PLOMBIR ( / Lancuran)

...
Rp. 1 500 000.00
FOR SALE,. !! LANCURAN EDITION,..
TRAH BABON SETRUM,. TEKHNIK SIMPLE, TENGOK KANAN KIRI, SAYAP. PUKULAN PEDES!

NAMA AYAM : SI PLOMBIR
UMUR : 8 BLN
UK. : 6 (FULL )
BERAT : 3,1 KG ( TULANGAN RAPAT, PADAT, BADAN PANJANG, PEGANGAN BRANGGAL) TADAH ISTIMEWA
KET : 2X ABAR
PRICE : Rp.,-

VIDEO ABAR :
VS AYAM JADI (GANDENG 7 : 10 ) : http://youtu.be/j-HqBZeqAjw
VS BIRMA-BK ( GANDENG IMBANG ) : http://youtu.be/qphpmrjZO9Y

MINAT, SILAHKAN PM ATAU HUB.LANGSUNG :
A/N : SAPTA AGUS CAHYONO
CP : 085728516145
PIN BB : 20F4574B

ALAMAT KANDANG :
Dk.CIKALAN RT.01/01, Ds.NGARU-ARU, Kec.BANYUDONO, Kab.BOYOLALI.
JAWA TENGAH.

TERIMA KASIH,.
BOYOLALI
04-11-2014
from Widodo
56 Hit(s)
SI PUTO

SI PUTO ( / Lancuran)

...
Rp. 1 000 000.00
FOR SALE,. !! LANCURAN EDITION,..
TRAH BABON BK,. (BARU), SPESIALIS PUKUL JALU!TADAH ISTIMEWA.. !!

NAMA AYAM : SI PUTO
UMUR : 8 BLN
UK. : 6 (FULL )
BERAT : 3,1 KG ( TULANGAN RAPAT, KASAR, PADAT, BADAN PANJANG, PEGANGAN BRANGGAL) TADAH ISTIMEWA
KET : 3X ABAR (BADAN MASIH AGAK GEMUK/LUMER)
PRICE : Rp.-

VIDEO ABAR : http://youtu.be/vDIquy4rq50

MINAT, SILAHKAN PM ATAU HUB.LANGSUNG :
A/N : SAPTA AGUS CAHYONO
CP : 085728516145
PIN BB : 20F4574B

ALAMAT KANDANG :
Dk.CIKALAN RT.01/01, Ds.NGARU-ARU, Kec.BANYUDONO, Kab.BOYOLALI.
JAWA TENGAH.

TERIMA KASIH,.
BOYOLALI
04-11-2014
from Widodo
74 Hit(s)
BIRKOK

BIRKOK ( / Lancuran)

...
Rp. 500.00
SOLDDD OUUT BLITARR TERIMAKASIHH !!!
085725313165
Yogyakarta
04-10-2014
from YUSAC FIRMANSYAH
161 Hit(s)
GABRIL

GABRIL ( / Lancuran)

...
Rp. 700.00
Misi om pakde pecinta ayam aduan, nawarin si GABRIL umur 7 bulan, uk 6,5 tulangan bagus, tehnik cepat hisap pukul , bongkar nyayap, ngalong , pukul gancang.
minat cek ke demangan belakang toko mas semar yogyakarta kirim juga
hub : 085725313165
cek videonya langsung ketikan nomer saya di youtube cari GABRIL
terimakasih admin al.com jual ayam2 ane dengan cepat.

http://youtu.be/2UuGIKdeE_E
Yogyakarta
04-10-2014
from YUSAC FIRMANSYAH
145 Hit(s)
SI JENGLOT

SI JENGLOT ( / Lancuran)

...
Rp. 1 000 000.00
ANG MASIH BISA ADU/SUKA AYAM DENGAN UK.5. CHECK THIS OUT,. !!!
FOR SALE !!!
LANCURAN TRAH SETRUM,.. !!

NAMA AYAM : SI JENGLOT
UMUR : 9 BLN
UK : 5
BERAT : 2,5KG ( TULANGAN RAPAT, BADAN PANJANG, PEGANGAN BOTOL )
KET : AYAM SDH JADI/AYAM SIAP!!
PRICE : Rp.1.000.000,-

VIDEO ABAR :
1. VS AYAM BK LOCK (GANDENG 7 : 10 ) : http://youtu.be/8teyhuBErYU
2. VS LANCURAN BIRMA (GANDENG TRACK) : http://youtu.be/X66DfeliO_E

MINAT, SILAHKAN PM ATAU HUB.LANGSUNG :
A/N : SETIAWAN WIDODO
CP : 085228869234
PIN BB : 20F4574B

ALAMAT KANDANG :
Dk.CIKALAN RT.01/01, Ds.NGARU-ARU, Kec.BANYUDONO, Kab.BOYOLALI.
JAWA TENGAH.

TERIMA KASIH
BOYOLALI
04-09-2014
from Widodo
86 Hit(s)
SI PUNYA

SI PUNYA ( / Lancuran)

...
Rp. 0.00
FOR SALE !!!
N.O.S ( NEW OLD STOCK )
LANCURAN, TEKHNIK KONTROL ATAS, TENGOK KANAN-KIRI, PUKUL KERAS DAN AKURAT. SPESIALIS PUKUL JILING!

NAMA AYAM : SI PUNYA
UMUR : 8-9 BLN
UK : 6,5 FULL
BERAT : 3,3KG ( TULANGAN BRANGGAL, KASAR, PADAT DAN RAPAT)
KET : 4X ABAR
ABAR TERAKHIR 2 MINGGU YANG LALU. PARUH ATAS AGAK CUIL DIKIT (SEKARANG SDH HAMPIR PULIH)

VIDEO ABAR KE-1 : http://youtu.be/Op0pNKOpOmQ
VIDEO ABAR KE-3 : http://youtu.be/rN3TrAlAK5I
VIDEO ABAR KE-4 : http://youtu.be/qlb9VqC6a1w

MINAT, SILAHKAN PM ATAU HUB.LANGSUNG :
A/N : SAPTA AGUS C
CP : 085728516145
PIN BB : 20F4574B

ALAMAT KANDANG :
Dk.CIKALAN RT.01/01, Ds.NGARU-ARU, Kec.BANYUDONO, Kab.BOYOLALI.
JAWA TENGAH.

TERIMA KASIH,..
BOYOLALI
04-09-2014
from Widodo
73 Hit(s)
"BONGKAR"pukul keok

"BONGKAR"pukul keok ( / Lancuran)

...
Rp. 2 500 000.00
Ayam muda umur 8 bulanan ukuran 7 win 1x (brengan 1 round 12 menit)
KONDISI SIAP TARUNG
pola main monggo cek video LIVE TARUNGNYA di :

http://youtu.be/uaU5nDRK2XU

atau bisa cek langsung di yutube BILIS MERAH
Anda minat silahkan N E G O aja di 081939472625
Probolinggo
04-06-2014
from B`liz Merah
111 Hit(s)
"MALINK" teknik nakal

"MALINK" teknik nakal ( / Lancuran)

...
Rp. 2 000 000.00
Ayam muda pakhoy umur 7-8 bulanan ukuran 7 pola main teknik dan pukulnya cek di :

http://youtu.be/pw_uK8f0f0Q

atau bisa cek langsung di yutube BILIS MERAH
Anda minat silahkan N E G O aja di 081939472625
Probolinggo
04-06-2014
from B`liz Merah
45 Hit(s)
"SPIDER" pukul berat

"SPIDER" pukul berat ( / Lancuran)

...
Rp. 2 000 000.00
S O L D O U T Jakarta Timur
Probolinggo
04-06-2014
from B`liz Merah
53 Hit(s)
Classifield Ads by AdsManager

Follow US

Members Login

Register Akun Baru Lupa Username/Password? Kirim Ulang Link Konfirmasi

Pasang Iklan


A Timeless Timepieces












AL Visitors Information

We have 558 guests and 5 members online

Shoutbox

Turn off/on Smileys History FAQ Kide Chat

Last message 1 day 20 hours ago

10:35-- rrsyah: (H) (H) (H) (H) (H) (H)
2:18-- Bray Rooster: Pretttttttt....... (H)
11:20-- ronie 85: Wah acrax tmbh pnas...lw pnas2n dketawain ayam.... xD :P
2:53-- rrsyah: (L) (L) (L)
20:48-- japar_bekasi: Sy asli jawa..tinggal d bekasi..
20:47-- japar_bekasi: @andrika.
20:46-- japar_bekasi: AYAM DR PERAWATAN AZ UDH MAHAL, BELI AYAM JG UDH MAHAL..JD BUTUH BIAYA CUKUP LUMAYAN,,INI HOBBY..KERUGIAN YG DITIMBULKAN ADALAH KONSEKUENSINYA..KRN BISNIS AYAM SANGAT BERESIKO, SORE KUKURUYUK..MALEM BISA KOIT SMW..
9:21-- andrika: Maksudnya? Kayaknya om japar bukan dari bekasi nih.. Orng bekasi nga pake 'sampeyan'.. :P
6:48-- japar_bekasi: MAEN AYAM GA MURAH,,,!!!!DARI DULU SAMPE SKRG YANG BISA EKSIS CM RAJA2...KL KEUANGAN CEKAK JGN MAEN AYAM...JGN HOBBY AYAM..SAYA BKNNYA MERENDAHKAN SAMPEAN2...KETERAMPI LAN CARA MEMBELI DAN MEMILIH AYAM SESUAI KEINGINAN TDKLAH MUDAH,,SALAM SMW PENGGEMAR AYAM LAGA..
6:56-- belangkoe: salam kenal penggemar ayam laga dari depok
4:12-- apay_dani: selamat siang semua ? xD
4:11-- apay_dani: sian all ??
15:04-- jagoanjogja: sepi saiki yo
17:00-- UNYIL.tawaang: :) :) :) :)
0:56-- uslow: Al
13:31-- Bray Rooster: LOVE BUZZ #NIRVANA
13:28-- Bray Rooster: Smlie`s Like Teen Spirit#NIRVANA
13:16-- yos: GUN AND ROSES xD xD xD xD KNOCK THREE TIMES YOU KNOW THAT xD xD
11:04-- uslow: welcom in the jungle
1:56-- Bray Rooster: Percuma jg klo di telusuri 378 di AL.memang udh tradisi org Indonesia yg mencari makan dg cara demikian .
1:45-- Bray Rooster: Wolless la bung yoss , gw ga seneng aja klo pembeli ayam di AL.COM di bilang bodoh.sbg pembeli ga ada salah nya beli ayam di alcom,cuma gw ga pro aja klo di PJB masih aja di aktifin pd udh makan korban banyak.trus yg aneh nya lg kt nya udh di terapin REKBER antar admin & seller tpi kok knpa masih aja ada 378 trus di mana yg kt nya bisa di minimalisir utk kasus 378 klo fakta nya masih ada 378.trus yg bikin lucu nya lg di postingan PJB antara Pembeli & Penjual saling lontar argument . Memalukan utk Admin AL yg baru , sama aja yg sprti kemaren .
1:16-- yos: @bray kenapa kok sewot nyantai sja, jgn bawa emosi :) :) :) , kok tau sya bukan pemain dn tau sya sperti pengawat ente benar hhhh, biasalah dimana2 yg tdk punya ayam ngebacot gede klu punya ayam pasti adem klem xD xD , sperti om bucek, p kaver, p petir dn lainya xD xD xD , di forum sya berdebat dgn bang adek mengenai situs ini mempasilitasi penipuan tpi bang adek tdk trima di mencontohkan hotel yg pengnjungnya banyak kriminal apa mesti hotelnya ditutup hi hi hi :) :) ,tpi sebenarnya menurut hemat sya kasus d sini tdk dpt disamakan dgn kasus hotel itu menurut sya sbgai pengamit yg gede bacot sperti pengamit bola xD xD , yg disuruh nendang bola sja tdk bisa, tpi memang kebanyakan disegala hal seperti itu, ,klu tdk ada pengamat segala aktivitas tdk seru xD xD xD xD xD
0:26-- Bray Rooster: Utk ADMIN AL gw saranin tolong utk PJB di Delet aja .Soal nya jd ajang 378 & utk aplikasi yg lain tetap ON.
0:19-- Bray Rooster: @andrika, cuci dulu sono bacot lo pake Aer comberan gw rasa lo antek2 nya tk tipu bajingan tengik itu.@yoss,argument lo ky pengamat sepak bola ngomong jago tpi lo bkn pemain .
14:54-- andrika: Jadi kesimpulannya yang belinya aja yg bodo ya bang yos.. Setuju! Padah al ada forum, nga dibaca dulu.. @bray.. lu klo nga suka AL jgn dibuka oon.. Make nyuruh hapus2 sgla.. Bikin aja lu ndiri.. Gue filing lu pedagang juga klo dr kata2 lu
14:53-- andrika: Jadi kesimpulannya yang belinya aja yg bodo ya bang yos.. Setuju! Padahal ada forum, nga dibaca dulu.. @bray.. lu klo nga suka AL jgn dibuka oon.. Make nyuruh hapus2 sgla.. Bikin aja lu ndiri.. Gue filing lu pedagang juga klo dr kata2 lu
13:44-- yos: @ bray, tdk cantik kalilah mereka nipu, cuma nipu dgn cara standar sja sperti yg biasa dilakukan oleh mereka, yg kena tipu ini sja udah kehilangan akal dgn iming2 dri info berikan dn foto ayam yg secara pemanpilan memang bgs, disini kadang sya heran pemain ayam menyadari benar penampilan ayam bukan 100% nentukan tarungnya,jadi udah kehilangan akal semuanya ini akibat keserakahan akal sehat pd hilang, namanya pemain ayam mana ada yg jujur, coba lihat saat gandeng pasti merendahkan ayanya ada yg bilang masih usia 8 bln tpi taji dah2 ruas jari, kepala botak dibilang karena kena kurap (sebenarnya karena keseringan tatung dn yg lain2 lah utk memperdaya lawan jadi mana ada jujur, klu dia jujur bilang ayam dah menang 6x mana dpt gandeng wek wek xD xD xD
13:18-- Bray Rooster: Bkn ente aja yg pernah ke tipu bung Dawi , ane aja blm lama ini ke tipu jg dr org PAMEKASAN . Memang ane akui 100% klo org sana Pencetak Penipu handal yg udh di akui seluruh Indonesia , Mungkin mereka pake Babon Cetak unggul xD xD xD yg di import langsung dr Afrika
13:04-- Bray Rooster: Bung yoss ente betul sekali blm lama ini ane emg kena di cipoain ama tk Sate & besi tua , Bung Dawi klo ente cermati dg cermat di dunia ayam jarang org jujur , jngn kn beli lewat Dunia Maya temen deket sekalipun klo emg itu ayam bener2 bagus gak akan di jual bgtu aja.
11:39-- dawi: Ini kan sekedar informasi,sy yakin di FJB msh bnyk yg jujur,yg penipu kn cm sgelintir orng,ini cm informasi,percaya atau ngk percaya itu tergntung sm orng yg menilainya gmn,cm klu mau transksi hati2
11:29-- dawi: Ini kan sekedar informasi,sy yakin di FJB msh bnyk yg jujur,yg penipu kn cm sgelintir orng,ini cm informasi,percaya atau ngk percaya itu tergntung sm orng yg menilainya gmn,cm klu mau transksi hati2
9:56-- yos: benar bray hapus saja itu yg namanya PJB, meresahkan saja :( :( :( :(
9:53-- yos: @ bray masa ente bisa dicipoain ama tk sate ama besitua kemana ajaaaaaa :( :( :( :( :( :( :( :(
9:13-- Bray Rooster: Memang betul ada nya yg ente utarakan bung yoss , ya bginilah ada nya yg ada di FJB slalu bikin ulah sglintir oknum yg tdk bertanggung jawab terutama dr Negara Madura yg notaben nya banyak mencetak penipu2 Tengik/penipu kls coro(kecoa) .percuma klo sang korban curhat di forum ini , memang FJB jd ajang penipu2 Tengik yg di fasilitasi oleh ADMIN AL . Saran ane lebih baik NON AKTIFKAN aja FJB yg ada di AL.COM cuma bikin Resah .
8:17-- yos: sekedar info biar mata kebuka ayam2 di forum yg di videokan, paling murah di tawarkan 1500, kondisi baru abar, jadi klu udah menang 5x cuma dihargai 2 jt patut dicurigai , klu memang benar mau transaksi lakukan dgn jelimet, jgn udah ketipu mulai teriak2 memalukan dehhhh xD xD xD xD
8:09-- yos: @ dawi ayam menang 5X ditawarkan 2jt, hal tdk mungkin ,breng2an saja sekarang pling 500 rebu, gemana mau jual mending dikaryakan lagi, berpikirlah sebagai penyabung , ketamakan yg kadang buat kita kepeleset, d madura kalangan banyak manamungkin jual ayam murah dgn reputasi oke, klu itu benar tdk usah d jajakan lagi,petarung lokal madura saja pasti udah antri utk beli, begitu lhooo mikirnya :) :) :) :)

Kide Shoutbox v0.7

Only registered users can send messages, register or login

Listing PJB Terbaru

Gallery Terbaru

Jalak Setan Jalak Setan
Jalak Setan
Jalak Setan
Jalak Setan Jalak Setan
Jalak Setan
Jalak Setan

Komentar Berita Terakhir