You are here: Home

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Apr
12
2014

Budidaya Jamur TiramJamur tiram merupakan salah satu jenis jamur yang cukup populer di Indonesia. Macam-macam jamur yang lazim dikonsumsi lainnya seperti jamur merang, jamur kuping dan jamur shitake.

Pada umumnya jamur tiram dikonsumsi oleh masyarakat sebagai sayuran untuk kebutuhan sehari-hari. Jamur tiram adalah jenis jamur kayu yang memiliki kandungan nutrisi lebih tinggi dibandingkan dengan jenis jamur kayu lainnya. Jamur tiram mengandung protein, lemak, fospor, besi, thiamin dan riboflavin lebih tinggi

 
Apr
12
2014

Pemupukan Kelapa Sawit untuk Meningkatkan PembuahanPOWER NUTRITION adalah pupuk organik padat yang mempunyai kandungan nutrisi sangat lengkap dan dibutuhkan untuk membantu meningkatkan kualitas serta kuantitas produksi tanaman perkebunan kelapa sawit. Pupuk organik padat Power Nutrition memang diformulasikan secara khusus untuk jenis tanaman buah, salah satunya adalah budidaya kelapa sawit.

Pupuk organik padat Power Nutrition dibuat dari berbagai bahan alami pilihan yang terjamin ketersediaannya dan diproses dengan teknologi gradasi dan

 
Apr
12
2014

PT. Natural Nusantara (NASA) telah menghadirkan serangkaian produk unggulan pupuk organik yang akan membantu Anda mendapatkan hasil panen kayu sengon yang berkualitas baik. Tidak hanya itu budidaya pohon sengon ini juga bisa dipersingkat namun tetap mendapatkan ukuran diameter batang yang sama bahkan bisa lebih dari tanaman pohon sengon yang dibudidayakan dengan waktu lebih lama.

Cara Mempercepat Pertumbuhan Budidaya Pohon SengonSaat ini budidaya pohon sengon sangat ramai di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak orang mendadak

 
Apr
12
2014

"penyakit ngorok pada ayam broiler"Perkembangan peternakan ayam broiler di Indonesia sangat luar biasa, hal ini terkait dengan semakin tingginya permintaan daging ayam untuk dikonsumsi oleh masyarakat. Kebutuhan daging ayam broiler (ayam pedaging) cenderung meningkat setiap tahun. Peningkatan kebutuhan ini sejalan dengan situasi perekonomian Indonesia yang terus bertumbuh.

Konsumsi daging ayam broiler pada tahun 2013 ini mencapai 2,2 miliar ekor. Jumlah tersebut naik 15,79% dibandingkan konsumsi ayam ras sepanjang 2012 sebanyak

 
Apr
12
2014

"teknik penggantian air kolam ikan dengan pupuk perikanan TON"Saat ini budidaya perikanan organik, baik budidaya perikanan air tawar maupun budidaya perikanan air payau merupakan tren yang sudah menjadi tuntutan untuk menghasilkan produk hasil budidaya perikananIndonesia yang aman, sehat, bergizi dan tetap menjamin kelestarian. Maka dari itu diperlukan guna menunjang produktivitas hasil yang optimal perlu sarana produksi yang ramah lingkungan dan serta budidaya perikanan yang baik dan benar.

Salah satu hal  yang sangat penting dalam budidaya perikanan di

 
Page 5 of 18

Follow US

Members Login

Register Akun Baru Lupa Username/Password? Kirim Ulang Link Konfirmasi

Pasang Iklan


A Timeless Timepieces












AL Visitors Information

We have 459 guests online

Shoutbox

Turn off/on Smileys History FAQ Kide Chat

Last message 4 days ago

18:38-- Abang Jabrig: (H) :@ (H) wow..!!
6:11-- tladung: wah masih sepi... :( :( :(
6:05-- Abang Jabrig: :@ :@ :@ Lihat aja..
1:59-- tladung: wah kok sepi... :( :( :(
15:05-- dedi hanggono: selamat malam rekan2.. :)
15:00-- bayuadhinugroho: apa kbr semua
14:59-- bayuadhinugroho: hai
4:59-- Abang Jabrig: :@ :@ :@ Lihat kedepan...
14:01-- Abang Jabrig: :@ :@ :@ Lihat Lagi....
2:00-- Abang Jabrig: :@ :@ :@ Mengawasi
20:02-- Abang Jabrig: :@ :@ :@
5:41-- Abang Jabrig: :@ :@ :@
15:46-- uslow: wooii
14:41-- uslow: :)
13:55-- ayamkaltim: si kolong masi seneng mampir disini to.
13:54-- ayamkaltim: kok ga seperti dulu ya bisa rame2 ngobrol disini
6:12-- mr.aan: brp tahun yaaa gak masuk sini
6:07-- mr.aan: :S
4:46-- uslow: :P
13:17-- Abang Jabrig: Hati-hati... :@ :@ :@
13:38-- uslow: xD
1:31-- kalong: :@ si Mata Elang
18:21-- Abang Jabrig: Watchout..!! :@ :@ :@
4:14-- ahmad_bangkok: yang cari anakan silahklan main kekandang cengkareng atau poris.... :)
15:01-- diresluvs: ada yg jual anakan ayam bangkok
15:01-- diresluvs: ada yg
15:01-- diresluvs: malam
1:33-- Bekti_kediri: :O
1:33-- Bekti_kediri: pagi alcom
15:06-- klebun: cukup lama gak liat nih web.....makin tambah kagak karuan wkwk.. :( :P
18:00-- RAMA77: udah lama nggak mampir,cari yg nama nya BASTIAN asal jakarta kontak nya hilang jd lupa...dulu sering kirim ayam kelampung klo kebetulan baca PM ane y bro..thxs
10:47-- FAME: test tist
4:31-- kalong: dunia perayaman lumayan rame Mas Ahmad disini tapi aku suka penonton aja ne ... hehehehehe
4:30-- kalong: @ Mas A B : dunia perayaman lumayan rame disini tapi aku suka penonton aja ne ... hehehehehe
4:27-- kalong: Oh yah ... kalong bukan kelong ya ... sekedar ngingattin aja sih coz beda arti - kwawakwkkk
4:26-- kalong: kangen ne ama seniorku Mas Budi ne ... dapat bocoran tambah mantap2x ya andalannya :)

Kide Shoutbox v0.7

Only registered users can send messages, register or login

Listing PJB Terbaru

  • LG 38
    LG 38
    ( / Champion)
    12-18-2014
  • LG 43
    LG 43
    ( / Champion)
    12-18-2014
  • LG 35
    LG 35
    ( / Champion)
    12-18-2014

Gallery Terbaru

Petir (PUKUL MATI) Petir (PUKUL MATI)
Petir (PUKUL MATI)
Petir (PUKUL MATI)
Petir (PUKUL MATI) Petir (PUKUL MATI)
Petir (PUKUL MATI)
Petir (PUKUL MATI)

Komentar Berita Terakhir