You are here: Home

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Apr
12
2014

Apa manfaat penggunaan pupuk organik cair pada pertanian? Banyak orang masih belum sepenuhnya memahami manfaat pemberian pupuk organik cair untuk membantu meningkatkan produksi panen pertaniannya. Pemberian pupuk organik cair sangat besar manfaat dan kegunaannya. Perbedaan postur tanaman antara yang ditambahkan pupuk organik cair dan yang tidak juga akan terlihat sangat mencolok, walaupun di tanam di lahan yang sama.

Baiklah, berikut ini kita akan bahas manfaat dan kegunaan dari pupuk organik

 
Apr
12
2014

Peluang usaha ternak kambing masih sangat potensial untuk digarap. Terutama untuk jenis ternak kambing gibas potensinya masih sangat bagus. Apabila dikelola dengan menerapkan manajemen ternak kambing secara profesional, prospek ternak kambing gibas mempunyai potensi hasil yang besar. Apalagi pasokan dalam negeri juga masih sangat kurang, tentu saja memberikan harapan cerah bagi para peternak kambing saat ini agar terus semangat.

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang agrokomplek, PT

 
Apr
12
2014

Ternak Lele Sangkuriang | Cara Ternak Lele 45 Hari PanenPeluang usaha ternak lele sampai saat ini sebetulnya sangat menjanjikan. Kebutuhan dan konsumsi masyarakat untuk jenis ikan ini sangat besar. Hal ini membuat potensi bisnis ternak lele sangat prospektif.

Ternak lele sebetulnya cukup mudah dilakukan. Tidak hanya itu, budidaya ternak lele juga cukup murah. Akan tetapi tidak banyak orang mengerti dan memahami sepenuhnya cara beternak lele secara tepat. Alhasil, bukan untung yang di dapat melainkan rugi karena banyak kendala yang dihadapi, terutama

 
Apr
12
2014

Budidaya Jamur TiramJamur tiram merupakan salah satu jenis jamur yang cukup populer di Indonesia. Macam-macam jamur yang lazim dikonsumsi lainnya seperti jamur merang, jamur kuping dan jamur shitake.

Pada umumnya jamur tiram dikonsumsi oleh masyarakat sebagai sayuran untuk kebutuhan sehari-hari. Jamur tiram adalah jenis jamur kayu yang memiliki kandungan nutrisi lebih tinggi dibandingkan dengan jenis jamur kayu lainnya. Jamur tiram mengandung protein, lemak, fospor, besi, thiamin dan riboflavin lebih tinggi

 
Apr
12
2014

Pemupukan Kelapa Sawit untuk Meningkatkan PembuahanPOWER NUTRITION adalah pupuk organik padat yang mempunyai kandungan nutrisi sangat lengkap dan dibutuhkan untuk membantu meningkatkan kualitas serta kuantitas produksi tanaman perkebunan kelapa sawit. Pupuk organik padat Power Nutrition memang diformulasikan secara khusus untuk jenis tanaman buah, salah satunya adalah budidaya kelapa sawit.

Pupuk organik padat Power Nutrition dibuat dari berbagai bahan alami pilihan yang terjamin ketersediaannya dan diproses dengan teknologi gradasi dan

 
Apr
12
2014

PT. Natural Nusantara (NASA) telah menghadirkan serangkaian produk unggulan pupuk organik yang akan membantu Anda mendapatkan hasil panen kayu sengon yang berkualitas baik. Tidak hanya itu budidaya pohon sengon ini juga bisa dipersingkat namun tetap mendapatkan ukuran diameter batang yang sama bahkan bisa lebih dari tanaman pohon sengon yang dibudidayakan dengan waktu lebih lama.

Cara Mempercepat Pertumbuhan Budidaya Pohon SengonSaat ini budidaya pohon sengon sangat ramai di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak orang mendadak

 
  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  4 
  •  5 
  •  6 
  •  7 
  •  8 
  •  9 
  •  10 
  •  Next 
  •  End 
  • »
Page 1 of 15

Follow US

Members Login

Register Akun Baru Lupa Username/Password? Kirim Ulang Link Konfirmasi

Pasang Iklan


A Timeless Timepieces












AL Visitors Information

We have 569 guests and 3 members online

Shoutbox

Turn off/on Smileys History FAQ Kide Chat

Last message 11 hours ago

15:58-- uslow: o.O ..kacau
14:56-- ROCKSTER: (H)
10:35-- rrsyah: (H) (H) (H) (H) (H) (H)
2:18-- Bray Rooster: Pretttttttt....... (H)
11:20-- ronie 85: Wah acrax tmbh pnas...lw pnas2n dketawain ayam.... xD :P
2:53-- rrsyah: (L) (L) (L)
20:48-- japar_bekasi: Sy asli jawa..tinggal d bekasi..
20:47-- japar_bekasi: @andrika.
20:46-- japar_bekasi: AYAM DR PERAWATAN AZ UDH MAHAL, BELI AYAM JG UDH MAHAL..JD BUTUH BIAYA CUKUP LUMAYAN,,INI HOBBY..KERUGIAN YG DITIMBULKAN ADALAH KONSEKUENSINYA..KRN BISNIS AYAM SANGAT BERESIKO, SORE KUKURUYUK..MALEM BISA KOIT SMW..
9:21-- andrika: Maksudnya? Kayaknya om japar bukan dari bekasi nih.. Orng bekasi nga pake 'sampeyan'.. :P
6:48-- japar_bekasi: MAEN AYAM GA MURAH,,,!!!!DARI DULU SAMPE SKRG YANG BISA EKSIS CM RAJA2...KL KEUANGAN CEKAK JGN MAEN AYAM...JGN HOBBY AYAM..SAYA BKNNYA MERENDAHKAN SAMPEAN2...KETERAMPI LAN CARA MEMBELI DAN MEMILIH AYAM SESUAI KEINGINAN TDKLAH MUDAH,,SALAM SMW PENGGEMAR AYAM LAGA..
6:56-- belangkoe: salam kenal penggemar ayam laga dari depok
4:12-- apay_dani: selamat siang semua ? xD
4:11-- apay_dani: sian all ??
15:04-- jagoanjogja: sepi saiki yo
17:00-- UNYIL.tawaang: :) :) :) :)
0:56-- uslow: Al
13:31-- Bray Rooster: LOVE BUZZ #NIRVANA
13:28-- Bray Rooster: Smlie`s Like Teen Spirit#NIRVANA
13:16-- yos: GUN AND ROSES xD xD xD xD KNOCK THREE TIMES YOU KNOW THAT xD xD
11:04-- uslow: welcom in the jungle
1:56-- Bray Rooster: Percuma jg klo di telusuri 378 di AL.memang udh tradisi org Indonesia yg mencari makan dg cara demikian .
1:45-- Bray Rooster: Wolless la bung yoss , gw ga seneng aja klo pembeli ayam di AL.COM di bilang bodoh.sbg pembeli ga ada salah nya beli ayam di alcom,cuma gw ga pro aja klo di PJB masih aja di aktifin pd udh makan korban banyak.trus yg aneh nya lg kt nya udh di terapin REKBER antar admin & seller tpi kok knpa masih aja ada 378 trus di mana yg kt nya bisa di minimalisir utk kasus 378 klo fakta nya masih ada 378.trus yg bikin lucu nya lg di postingan PJB antara Pembeli & Penjual saling lontar argument . Memalukan utk Admin AL yg baru , sama aja yg sprti kemaren .
1:16-- yos: @bray kenapa kok sewot nyantai sja, jgn bawa emosi :) :) :) , kok tau sya bukan pemain dn tau sya sperti pengawat ente benar hhhh, biasalah dimana2 yg tdk punya ayam ngebacot gede klu punya ayam pasti adem klem xD xD , sperti om bucek, p kaver, p petir dn lainya xD xD xD , di forum sya berdebat dgn bang adek mengenai situs ini mempasilitasi penipuan tpi bang adek tdk trima di mencontohkan hotel yg pengnjungnya banyak kriminal apa mesti hotelnya ditutup hi hi hi :) :) ,tpi sebenarnya menurut hemat sya kasus d sini tdk dpt disamakan dgn kasus hotel itu menurut sya sbgai pengamit yg gede bacot sperti pengamit bola xD xD , yg disuruh nendang bola sja tdk bisa, tpi memang kebanyakan disegala hal seperti itu, ,klu tdk ada pengamat segala aktivitas tdk seru xD xD xD xD xD
0:26-- Bray Rooster: Utk ADMIN AL gw saranin tolong utk PJB di Delet aja .Soal nya jd ajang 378 & utk aplikasi yg lain tetap ON.
0:19-- Bray Rooster: @andrika, cuci dulu sono bacot lo pake Aer comberan gw rasa lo antek2 nya tk tipu bajingan tengik itu.@yoss,argument lo ky pengamat sepak bola ngomong jago tpi lo bkn pemain .
14:54-- andrika: Jadi kesimpulannya yang belinya aja yg bodo ya bang yos.. Setuju! Padah al ada forum, nga dibaca dulu.. @bray.. lu klo nga suka AL jgn dibuka oon.. Make nyuruh hapus2 sgla.. Bikin aja lu ndiri.. Gue filing lu pedagang juga klo dr kata2 lu
14:53-- andrika: Jadi kesimpulannya yang belinya aja yg bodo ya bang yos.. Setuju! Padahal ada forum, nga dibaca dulu.. @bray.. lu klo nga suka AL jgn dibuka oon.. Make nyuruh hapus2 sgla.. Bikin aja lu ndiri.. Gue filing lu pedagang juga klo dr kata2 lu
13:44-- yos: @ bray, tdk cantik kalilah mereka nipu, cuma nipu dgn cara standar sja sperti yg biasa dilakukan oleh mereka, yg kena tipu ini sja udah kehilangan akal dgn iming2 dri info berikan dn foto ayam yg secara pemanpilan memang bgs, disini kadang sya heran pemain ayam menyadari benar penampilan ayam bukan 100% nentukan tarungnya,jadi udah kehilangan akal semuanya ini akibat keserakahan akal sehat pd hilang, namanya pemain ayam mana ada yg jujur, coba lihat saat gandeng pasti merendahkan ayanya ada yg bilang masih usia 8 bln tpi taji dah2 ruas jari, kepala botak dibilang karena kena kurap (sebenarnya karena keseringan tatung dn yg lain2 lah utk memperdaya lawan jadi mana ada jujur, klu dia jujur bilang ayam dah menang 6x mana dpt gandeng wek wek xD xD xD
13:18-- Bray Rooster: Bkn ente aja yg pernah ke tipu bung Dawi , ane aja blm lama ini ke tipu jg dr org PAMEKASAN . Memang ane akui 100% klo org sana Pencetak Penipu handal yg udh di akui seluruh Indonesia , Mungkin mereka pake Babon Cetak unggul xD xD xD yg di import langsung dr Afrika
13:04-- Bray Rooster: Bung yoss ente betul sekali blm lama ini ane emg kena di cipoain ama tk Sate & besi tua , Bung Dawi klo ente cermati dg cermat di dunia ayam jarang org jujur , jngn kn beli lewat Dunia Maya temen deket sekalipun klo emg itu ayam bener2 bagus gak akan di jual bgtu aja.
11:39-- dawi: Ini kan sekedar informasi,sy yakin di FJB msh bnyk yg jujur,yg penipu kn cm sgelintir orng,ini cm informasi,percaya atau ngk percaya itu tergntung sm orng yg menilainya gmn,cm klu mau transksi hati2
11:29-- dawi: Ini kan sekedar informasi,sy yakin di FJB msh bnyk yg jujur,yg penipu kn cm sgelintir orng,ini cm informasi,percaya atau ngk percaya itu tergntung sm orng yg menilainya gmn,cm klu mau transksi hati2
9:56-- yos: benar bray hapus saja itu yg namanya PJB, meresahkan saja :( :( :( :(
9:53-- yos: @ bray masa ente bisa dicipoain ama tk sate ama besitua kemana ajaaaaaa :( :( :( :( :( :( :( :(
9:13-- Bray Rooster: Memang betul ada nya yg ente utarakan bung yoss , ya bginilah ada nya yg ada di FJB slalu bikin ulah sglintir oknum yg tdk bertanggung jawab terutama dr Negara Madura yg notaben nya banyak mencetak penipu2 Tengik/penipu kls coro(kecoa) .percuma klo sang korban curhat di forum ini , memang FJB jd ajang penipu2 Tengik yg di fasilitasi oleh ADMIN AL . Saran ane lebih baik NON AKTIFKAN aja FJB yg ada di AL.COM cuma bikin Resah .

Kide Shoutbox v0.7

Only registered users can send messages, register or login

Listing PJB Terbaru

Gallery Terbaru

mahkota mzhkota
mahkota
mzhkota
omega Jigow
omega
Jigow

Komentar Berita Terakhir